BerandaViralRizky Febian dan Mahalini Konser Bersama, Netizen: Lebayyy

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian dan Mahalini Konser Bersama, Netizen: Lebayyy

Mereka juga saling berpelukan dan Rizky tampak mencium sang kekasih. Tak lama unggahan ini dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyindir Iky sapaanya dengan Mahalini yang terlalu mengumbar kemesraan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Lebayyy tiap konser pasti pelukan terus d panggung nya ada adegan nyium” tulis warganet.

BACA JUGA : Teddy Pardiyana Bakal Laporkan Rizky Febian ke Polisi

“ngelihatnya lebih ke “Risih” sih…. baru pacaran udah peluk cium depan umum,gimana klo gak ada orang??? Nikah aja deh …” kata lainnya.

“Mau banget nyaingin kemesraan Thofu ya,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini