BerandaNewsRizky Febian & Mahalini Makin Serius, Sule: Semua Sudah Ada Skenarionya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian & Mahalini Makin Serius, Sule: Semua Sudah Ada Skenarionya

DangdutPro.com, Jakarta – Hubungan antara anak sulung dari pelawak Sule, Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan tengah menjalani hubungan yang serius.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini membuat Sule memberikan tanggapan dengan menyerahkan hubungan antara Rizky Febian dan Mahalini kepada Tuhan.

BACA JUGA : Rizky Febian Akui Tak Perjaka, Ini Kata Sule

“Pasrahkan pada yang Maha Kuasa, semuanya sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati, kan belum tahu kedepannya,” kata Sule.

Sule menyebutkan bahwa dirinya merasa heran lantaran terdapat pemberitaan yang terlalu berlebihan memberitakan Rizky Febian dan Mahalini. Ia mengaku hanya menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa.

“Namanya juga media ya kan, bisa dibesar-besarkan beritanya. Kadang yang cuma menghadiri syukuran kakaknya, bilangnya mau ngelamar,” kata Sule.

BACA JUGA : Rizky Febian Curahkan Kehilangan Lewat Single “Ku Rindu Ibu”

Sebagai seorang ayah, Sule menyebutkan bahwa dirinya tidak memberikan target kepada Rizky Febian untuk segera menikah.

Namun, Sule memberikan isyarat kepada putra sulungnya tersebut untuk segera meresmikan hubungan mereka jika memang sudah yakin.

“Kalau aku begini ‘Ki kalau sudah mepet mepet, kalau sudah seperti ini yuk yakin, kan bahaya juga. Tapi kalau misal mau main-main ya sudah untuk saat ini nikmati dulu’,” kata Sule.

BACA JUGA : Anya Geraldine Dipuji Semakin Memesona, Netizen: Cantik Banget

Pemilik nama Entis Sutisna juga menyebutkan bahwa Rizky Febian juga sudah mengetahui waktu yang tepat apabila ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

“Jadi nggak perlu disuruh-suruh, ya ngalir aja yang penting tahu aturannya. Iki juga tahu dia siapa masih berbincang-bincang ke arah mungkin yang lain dulu lah,” kata Sule.

Di lain sisi, Sule tidak mempersoalkan tengan Rizky Febian yang dikabarkan sudah bertemu dengan ke keluarga Mahalini di Bali, bahkan memberikan cincin.

BACA JUGA : Rizky Febian Rilis “Mantra Cinta”, Kisahkan Tentang Obsesi

“Dia memang begitu, dimana-mana kan banyak. Dimana-mana kasih cincin, di depan gue aja kasih cincin. Biarin aja orang kasih cincin kenapa masalahnya, nggak ada masalahnya,” kata Sule.

Namun Sule tidak dapat memastikan mengenai cincin yang diberikan Rizky Febian ke Mahalini itu pengikat.

“Ya enggak tahu (pengikat). Mungkin itu modusnya Iky biar pasangannya peka, kan bisa. Jangan terlalu dilebih-lebihin. Biarin aja lah,” kata Sule.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini