BerandaNewsKopi DangdutRizky Febian Sakit Tenggorokan, Mahalini: A Iky Lagi Kurang Fit

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian Sakit Tenggorokan, Mahalini: A Iky Lagi Kurang Fit

DangdutPro.com, Jakarta – Kemesraan Mahalini dengan Rizky Febian memang sudah tidak usah diragukan lagi. Dalam setiap aksi panggung keduanya, pasangan ini selalu bikin semua yang menyaksikan mereka terbawa perasaan bahkan sampai iri melihat kemesraan itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Teddy Pardiyana Bakal Laporkan Rizky Febian ke Polisi

Seperti yang terlihat belum lama ini, saat Rizky Febian sedang mengisi di salah satu acara. Mahalini yang ada di sana juga langsung naik ke atas panggung.

Tujuan Mahalini naik ke atas panggung adalah untuk memberikan informasi kepada penonton acara tersebut. Sambil menahan tangisnya, Mahalini memberitahukan kondisi Rizky Febian saat itu.

BACA JUGA : Jessi Akan Tampil di KV Fest pada Agustus 2022

“A Iky lagi kurang fit, lagi sakit tenggorokannya. Tapi dia tetap memaksakan diri untuk tampil menghibur kalian semua di sini,” ungkap Mahalini dengan nada terbata-bata.

Di atas panggung, Mahalini memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan kepada kekasihnya itu.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Makin Dekat, Begini Tanggapan Sule

“Terima kasih semua untuk kalian yang selalu memberikan dukungan kepada A Iky, ya nanti ketemu di panggung sana ya sama aku,” jelas Mahalini.

Rizky Febian Mencium Kening Mahalini

Melihat aksi kekasihnya itu, Rizky Febian langsung memeluk dan mencium kening Mahalini. Rizky Febian tersenyum melihat apa yang dilakukan Mahalini.

BACA JUGA : Begini Awal Mula Perkenalan Rizky Febian dengan Doni Salmanan

Populer

Populer Minggu Ini