BerandaNewsKopi DangdutRizky Febian Sakit Tenggorokan, Mahalini: A Iky Lagi Kurang Fit

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian Sakit Tenggorokan, Mahalini: A Iky Lagi Kurang Fit

Video viral itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka mengatakan Mahalini dan Rizky Febian adalah pasangan yang cocok dan meminta segera menikah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Luar Biasa t’Lini ,,,,, Kalian berdua layak mendapatkan kebahagiaan ini , tidak ada celah dari Indah nya Cinta kalian , !! , kalian cocok kalian serasi kalian memiliki Masa Depan Yang Sangat Cerah untuk dinikmati bersama ,, ,, Inshaa Allah cita cita kalian berdua di ijabah Allah subhanahuata’allah ,, aamiin,” terang akun kejr****.

BACA JUGA : Rizky Febian & Mahalini Makin Serius, Sule: Semua Sudah Ada Skenarionya

“Bismilahh,, alhmdulilahh,, 2 musisi muda tampil satu panggung Alhmdulilah oge band 2 nana saling kompak ,, jarang terjadi saeee pisan Mugia sing sarehat,,lancarr amiin yaroobb,” beber akun uyr****.

“Masha Allah aku juga ikut nangis,” papar akun lainnya.

“Keren iky lini , lini tau kondisi iky yg kurang fit dan lini terharu melihat iky yg berusaha menutupi kondisi nya yg kurang fit dg memberikan penampilan yg maksimal untuk para penggemarnya,” ungkap akun bake****. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini