BerandaNewsRizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa pesohor ikut terseret kasus Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Salah satu yang sudah dipastikan akan dipanggil polisi adalah Rizky Febian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Jelang Akhir Tahun, Rizky Febian Rilis “Pepatah”

“Iya, panggilan hari Jumat,” ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Rabu (16/3/2022).

Reinhard tidak berbicara banyak mengenai pemanggilan ini. Dia hanya menyebut Rizky Febian diminta hadir polisi pada Jumat (18/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA : Rizky Febian Akui Tak Perjaka, Ini Kata Sule

Sebelumnya, ada beberapa public figure yang diwanti-wanti oleh polisi. Mereka diharapkan bisa kooperatif mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan uang yang didapat dari Doni Salmanan itu.

Polisi tidak merinci siapa saja artis Tanah Air itu. Hanya inisial saja yang disebut oleh polisi.

BACA JUGA : Kolaborasi L.Y.O.N dan Rizky Febian Hadirkan “Delusi”

“Nanti akan dilakukan pemeriksaan terhadap saudara MH, saudara DN, saudara NR, saudara FR, saudara DS dan DS,” ujar Dirtipidsiber Brigjen Asep Edi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Selasa (15/3/2022), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Rizky Febian Curahkan Kehilangan Lewat Single “Ku Rindu Ibu”

Jika tidak ada yang datang, polisi akan memanggil para artis tersebut. Mereka akan diagendakan menjalani pemeriksaan pada hari Jumat (18/3/2022).

BACA JUGA : Kalah Awu, Single Sekaligus Film Series dari Ndarboy Genk

“Untuk rencana tindak lanjut dari penyidik siber Polri yaitu pada hari Jumat minggu ini penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap publik figure yang akan menerima aliran uang yang berkaitan dengan tersangka DS,” papar Brigjen Asep Edi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini