BerandaNewsRobby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi soal Dugaan Penghinaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi soal Dugaan Penghinaan

DangdutPro.com, Jakarta – Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh pasangan Robby Shine dan Nastasya Shine. Laporan itu diajukan oleh pengusaha sekaligus disjoki tersebut atas dugaan penghinaan yang dilakukan Billy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Laporan tersebut diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/9) dan terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

Robby mengaku melaporkan Billy Syahputra karena tidak terima istrinya mendapat kata-kata yang diduga kotor dari Billy.

BACA JUGA : Duh! Billy Syahputra Pernah Ditangkap Polisi Saat SMP

“Saya dan istri mengerti kami bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kami diundang TV kan senang, tetapi saya sebagai suaminya enggak terima dong apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu,” kata Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikcom.

Robby mengatakan memberikan laporan tersebut sekaligus melampirkan bukti dugaan kata-kata kotor yang disampaikan pembawa acara tersebut.

Ia mempertanyakan alasan Billy melontarkan kata-kata tersebut kepada Nastasya karena itu dinilai sudah kelewat batas.

“Dia omong bahasa sekotor itu. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran. Kami enggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu,” ucap Robby.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini