BerandaViralRossa Buka Suara Usai Jadi Bulan-bulanan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rossa Buka Suara Usai Jadi Bulan-bulanan Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Rossa kembali buka suara setelah menjadi bulan-bulanan netizen atas isu yang menyeret namanya beberapa waktu terakhir. Kini, ia menanggapinya dengan guyonan dengan menyebutkan inisial yang mungkin marah dengan isu tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Aku enggak mau ya KSH marah sama aku gara-gara kalian,” cuit Rossa diakhiri dengan emotikon menyeringai.

Rossa yang selama ini juga dikenal sebagai pencinta drama Korea tidak mendetailkan KSH yang dimaksud. Beberapa aktor Korea yang berinisial KSH, seperti Kim Seon-ho, Kim Soo-hyun, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Polisi Sebut Tak Sita Uang Honor Rossa dari Acara DNA Pro

Namun, Rossa di kalangan penggemar sudah dikenal sangat menggemari Kim Soo-hyun. Pelantun lagu Pudar ini bahkan pernah memamerkan foto hasil editan yang menampilkan dirinya seperti sedang bertatapan dengan Kim Soo-hyun.

Tak hanya itu, ia mengunggah foto tersebut sambil mencurahkan perasaan dalam caption akan mudah terhubung dengan fan girl lainnya.

“Sabar ya sayang, aku selalu di sini kok buat kamu,” tulis Rossa.

Sejumlah netizen berasumsi dan mengait-ngaitkan Rossa dengan sosok R yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini