BerandaViralRossa Buka Suara Usai Jadi Bulan-bulanan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rossa Buka Suara Usai Jadi Bulan-bulanan Netizen

BACA JUGA : Rossa Kembalikan Bayaran Manggung dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Asumsi itu muncul karena mengaitkan inisial itu dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuah buket bunga usai sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung.

Spekulasi netizen itu sampai langsung ke Rossa, sebab beberapa di antara mereka juga men-tag akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan.

BACA JUGA : Beredar Video Wendy Walters Menangis di Klub Usai Reza Arap Diisukan Selingkuh

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka suara dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan memiliki tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulis Rossa di akun Twitternya, Selasa (20/9), dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini