BerandaNewsRossa Kembalikan Bayaran Manggung dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rossa Kembalikan Bayaran Manggung dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

DangdutPro.com, Jakarta – Rossa menjadi salah satu selebriti tanah air yang terseret dalam kasus DNA Pro. Pelantun ‘Pudar’ ini diketahui pernah mengisi sebuah acara yang digarap DNA Pro pada Desember 2021 di Bali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Polri kemudian mengungkap besaran bayaran manggung Rossa dari acara DNA Pro tersebut.

BACA JUGA: Diduga Ikut Terlibat Kasus DNA Pro, Choky Sitohang Minta Pemeriksaan Ditunda

“Saudari R mendapatkan honor, yang diterima setelah dikurangi biaya produksi sebesar Rp 172 juta,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (22/4), dikutip dari suara.com.

Gatot kemudian mengatakan bahwa Rossa sudah menyerahkan uang bayaran manggung dari DNA Pro ke penyidik Bareskrim Polri.

BACA JUGA: Kembalikan Rp 1 M dari DNA Pro, Begini Tanggapan Lesti Kejora

“Oleh saudari R, uang tersebut diserahkan kepada penyidik untuk disita,” kata Gatot.

Sebagaimana diberitakan, Rossa memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada 21 April 2022. Perempuan 43 tahun ini diperiksa sekitar 2,5 jam atas dugaan menerima aliran dana dari kegiatan robot trading di DNA Pro.

BACA JUGA: Bareskrim Terbitkan Red Notice 3 Tersangka DNA Pro

Sebelumnya, Bareskrim Polri mengumumkan dugaan keterlibatan Rossa dalam kegiatan robot trading DNA Pro. Nama sang penyanyi muncul bersama personel Project Pop Yosi Mokalu.

BACA JUGA: Kasus DNA Pro, Billy Syahputra-Ello Dipanggil Bareskrim Pekan Depan

Terkait hal itu, Rossa menerangkan bahwa dirinya memang pernah tampil di salah satu acara DNA Pro. Namun ia mengaku tak tahu bila kegiatan robot trading yang dilakukan DNA Pro diduga melanggar hukum.

Selain Rossa, Bareskrim Polri sudah lebih dulu memeriksa Ivan Gunawan serta Rizky Billar dan Lesti Kejora atas dugaan menerima aliran dana dari kegiatan robot trading DNA Pro.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini