BerandaNewsDangdut ++Roy Marten Diundang ke Pernikahan Kaesang dan Erina, “Ada 2 Hal Penting”

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Roy Marten Diundang ke Pernikahan Kaesang dan Erina, “Ada 2 Hal Penting”

DangdutPro.com, Jakarta – Roy Marten menjadi salah satu artis yang mendapatkan undangan pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono. Roy Marten mendapatkan undangan untuk hari Minggu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Iya ini dapat nih buat hari Minggu ya pagi,” ungkap Roy Marten saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Roy Marten menjelaskan ada dua hal yang menjadi perhatian penting dalam acara pernikahan anak terakhirnya itu.

BACA JUGA: Jokowi Bakal Hadiri Prosesi Midodareni Kaesang dan Erina di Sleman

“Ini ada dua poin yang harus diperhatikan ya yang pertama itu Pak Jokowi tidak menerima tamu di rumahnya dan yang kedua adalah Pak Jokowi tidak menerima sumbangan apapun itu,” jelasnya lagi.

Sebelumnya sudah ada Rossa, Inul Daratista, Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang juga menjadi tamu undangan dari pernikahan Kaesang dan Erina Gudono itu.

Inul Daratista memperlihatkan undangan tersebut dalam Instagram miliknya.

“Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya,amiin,” tulis Inul Daratista dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (6/12/2022).

detikcom sudah mencoba menghubungi Inul Daratista tapi belum ada jawaban mengenai hal ini. Dalam undangan tertera nama asli sang pedangdut, Ainur Rokhimah.

BACA JUGA: Erick Tohir Dituding Menteri Lebih Sibuk Jadi Panitia Pernikahan Kaesang

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka salut karena Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

“Mbak inul adalah bagian orang2 yg terpilih di undang,” ungkap akun ieyrd****.

“Wih keren banget mbak Inul,” lanjut akun dtre****.

“mbak jangan lupa deh bawa tas besar buat makanannya wkwkw,” papar akun keyrdr****.

Inul Daratista bukan sekali ini saja mendapatkan undangan pernikahan dari keluarga Jokowi. Sebelumnya saat Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution, Inul Daratista juga pernah mendapatkan undangan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini