BerandaNewsRuben Onsu Akui Alami Penyempitan Sumsum Tulang Belakang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ruben Onsu Akui Alami Penyempitan Sumsum Tulang Belakang

BACA JUGA : Kembali Kekurangan Darah, Ruben Onsu Transfusi Darah Sampai 8 Kantong

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Terus di sana juga sudah kasih tahu ‘ini gue mau masukin banyak obat dari infus ini ya. Tapi sekarang lu enggak sakit, tapi nanti setelah ini baru merasakan’,” kata Ruben.

Jadi gue pulang tuh ya aduh linu-linu,” keluh Ruben. “Karena linunya, linu banget begitu,”

Selain itu, Ruben mengaku tak bisa makan karena merasa mual setelah melakukan prosedur endoskopi selama 45 menit. Dokter sempat meminta Ruben untuk mengonsumsi makanan favoritnya di Singapura demi mendukung kinerja obat yang diberikan.

Meski begitu, Ruben menyebut tetap merasa kesulitan makan. Ia menyebut setiap makan “satu-dua suap” dirinya langsung merasa “tidak enak banget” karena pengaruh obat dan endoskopi.

Ketika ditanya Ivan Gunawan terkait perjalanan Ruben ke Singapura berikutnya untuk memeriksakan diri, presenter itu mengatakan “sebulan sekali wajib”.

BACA JUGA : Sarwendah Jalani Operasi Tanpa Ditemani Ruben Onsu

Ruben Onsu sebelumnya dilaporkan sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut terlihat ketika ia melakukan video call dengan istri dan anaknya, Sarwendah dan Betrand Peto.

Dalam video call tersebut, Betrand Peto memberi tahu ayahnya bahwa ia memenangkan suatu lomba. Ia pun mendedikasikan piala tersebut untuk ayahnya.

Ruben Onsu pun meminta anaknya untuk menunjukkan pialanya. Ketika diminta hal tersebut, tangis Betrand Peto pun pecah.

Tidak hanya anaknya, Sarwendah yang juga hadir dalam video call itu juga ikut menangis. Ruben Onsu mencoba menenangkan anaknya yang menangis.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini