BerandaViralRuben Onsu Transfusi Darah Sampai 8 Kantong

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ruben Onsu Transfusi Darah Sampai 8 Kantong

DangdutPro.com, Jakarta – Ruben Onsu kembali harus dilarikan ke rumah sakit karena darahnya kembali berkurang. Di satu sisi, Sarwendah yang juga sedang sakit tetap sama-sama bekerja

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ruben Onsu Sempat Masuk ICU karena Tekanan Darah Rendah, Waspadai Gejalanya

Sarwendah mengungkapkan Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit karena memang masih dalam masa observasi. Sebagai istri, Sarwendah memohon doa terbaik untuk Ruben Onsu.

“Darahnya berkurang lagi, jadi ya memang masih observasi dari dokter. Doain aja yang terbaik,” ucap Sarwendah ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Sarwendah tak menampik dirinya juga bingung dengan kondisi yang tengah dialami Ruben Onsu. Akan tetapi, masih sulit untuk Sarwendah mengungkapkan apa sebenarnya penyakit yang diidap Ruben Onsu.

BACA JUGA : Alasan Andika Kangen Band Dijuluki Babang Tamvan

“Sedih ya sedih, bingung ya bingung. Namanya sudah abis dari dokter, darahnya sudah kemarin yang pertama masuk itu 5 atau 4 (kantung) yang ini 8 (kantung) kalau nggak salah, ternyata membutuhkan lebih banyak (donor darah)” jelas Sarwendah.

Bukan cuma Ruben Onsu, Sarwendah setelah menjalani operasi kista diketahui juga mengidap penyakit langka yang bermasalah di bagian batang otaknya.

BACA JUGA : Banyak Nggak Tahu, Ternyata Raffi Ahmad Punya Pesawat Pribadi Lo!

Hal itu membuat Sarwendah kini ogah terus bertanya dan mencari penyebab apa yang terjadi dengan dirinya dan keluarga.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini