BerandaViralRudy Salim Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Indra Kenz

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rudy Salim Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Indra Kenz

DangdutPro.com, Jakarta – Publik di hebohkan mengenai kasus investasi yang berkedok judi, dalam hal ini para Crazy Rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan yang menjadi affiliator dalam aplikasi tersebut resmi menjadi tersangka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kasus Indra Kenz, Rudy Salim Penuhi Panggilan Bareskrim Pagi Ini

Sejumlah selebriti juga diminta hadir untuk diperiksa seperti, Reza Arap, Rizky Febian, Atta Halilintar, dan Rizky Billar.

Namun tidak hanya mereka saja, salah satu Crazy Rich lainnya yakni Rudy Salim juga diperiksa polisi lantaran dirinya menjual salah satu mobilnya kepada Indra Kenz.

Rudy Salim juga mendatangi Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan polisi pada beberapa waktu lalu setelah sebelumnya ia absen dari jadwal yang telah ditentukan.

BACA JUGA : Bamsoet Dukung Raffi Ahmad dan Rudy Salim Majukan RANS Cilegon FC

Rudy Salim yang merupakan pemilik showroom Prestige Motorcars tersebut diperiksa polisi lantaran pernah menjual mobil kepada tersangka afiliator Indra Kenz.

Dirinya pun datang ke Bareskrim Polri ditemani dengan kuasa hukumnya, Frank Hutapea.

BACA JUGA : Gerbong Mutasi Polri Kembali Bergerak, Irjen Rudy Jadi Kapolda Banten, Brigjen Awi Wagub Akpol

Tidak hanya itu saja, ternyata Rudy Salim dicecar 19 pertanyaan dari pihak kepolisian terkait jual beli mobil yang pernah ia lakukan dengan Indra Kenz.

Tidak hanya itu, Rudy Salim dicecar 19 pertanyaan terkait jual beli mobil yang pernah dilakukan dengan Indra Kenz.

BACA JUGA : Raffi-Nagita Ultah Bagi-bagi Dolar, Netizen: Siapa yang Ultah Siapa yang Ngasih Hadiah

Pengacara Rudy Salim, Frank Hutapea menyebutkan bahwa mobil yang dibeli Indra Kenz dari Rudy Salim merupakan satu buah unit Tesla.

 Frank

Terkait hal ini Frank juga membeberkan bahwa penyidik tidak meminta uang kembali lantaran jual beli tersebut telah selesai.

“Uang nggak diminta dikembalikan. Karena memang transasksi normal jual beli sudah selesai sesuai harga pasar,” kata Frank Hutapea. 

Saat ditanya seputarkedekatannya dengan Indra Kenz, Rudy Salim mengaku tidak pernah melakukan komunikasi secara langsung dengan Indra Kenz.

Rudy Salim juga menyebutkan bahwa mengenal Indra Kenz ketika saat membuat konten di showroomnya pada beberapa waktu lalu.

“Saya nggak pernah komunikasi langsung. Komunikasi semua lewat sales untuk pembelian. Kenalannya pas bikin konten aja,” kata Rudy Salim.

Rudy salim juga menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui Indra Kenz, ia mengira jika Indra Kenz seorang YouTuber.

“Enggak tahu. Saya kira itu youtuber keren gitu kan, influencer keren, ‘murah banget’, gitu. Enggak tahunya gitu,” kata Rudy Salim.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini