BerandaViralRumah Ashanty dan Anang Dibobol Maling, 14 Barang Senilai Ratusan Juta Raib

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rumah Ashanty dan Anang Dibobol Maling, 14 Barang Senilai Ratusan Juta Raib

DangdutPro.com, Jakarta – Ashanty baru saja ditimpa musibah. Kediamannya bersama Anang Hermansyah dibobol maling, dan mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut disampaikan Ashanty melalui akun Instagram-nya. Sebanyak 14 barang senilai ratusan juta pun raib.

BACA JUGA : Ketika Ashanty Tawarkan Pekerjaan, Netizen Puji Sikap Santun…

Barang-barang yang hilang di antaranya kamera Fuji, tas mewah milik Azriel, hingga sabuk. Ia pun berpesan agar publik memberitahunya jika ada orang yang menjual barang-barang tersebut.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi,” ungkap Ashanty.

“Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya,” lanjutnya, dilansir dari detik.com

Ashanty pun mengungkap bagaimana awal menyadari kediamannya dibobol maling. Hal tersebut setelah ibu empat anak tersebut mengecek walking closet dan menyadari ada beberapa barangnya yang hilang.

BACA JUGA : Ashanty Temui Keluarga Sarah Menzel di Swiss, Mau Ngapain Ya?

Ia juga mengaku sudah mendapatkan informasi dari seorang reseller soal salah satu tas miliknya yang hilang. Ashanty pun rela menebus barang yang hilang jika berhasil ditemukan.

“Ada 1 reseller yang hubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terimakasih info dan sudah membantu aku. Itu pin lagi coba cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong ya dibantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Please kalau terima barang itu, karena itu barang curian,” jelas Ashanty.

“Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini