BerandaNewsRumah Bersama Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dijual

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rumah Bersama Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dijual

DangdutPro.com, Jakarta – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat menjual rumah bersama mereka setelah divonis cerai. Nyatanya, rumah tersebut menjadi mimpi Dhena Devanka bisa melihat ketiga anaknya tumbuh.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dhena Devanka Rayakan Perceraiannya, Dapat Kiriman Kue dari Sahabat

Sedih, tapi mau tak mau Dhena Devanka harus merelakan rumah tersebut dijual. Dhena Devanka mengunggah proses penjualan rumah tersebut.

Dhena Devanka mengunggah foto dirinya bersama Jonathan Frizzy tiga anak mereka. Dhena mengenang mimpi dan keinginannya ketika merenovasi rumah tersebut.

BACA JUGA : Maria Ozawa Petik Hikmah Usai Pensiun Jadi Bintang Porno

“Rumah ini kt renov, rombak total sampe ganti atap, wah semua deh totalitas. But cannot say anything else, whatever happens, it happened for a reasons. Kt putuskan untuk dijual,” tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story miliknya.

Dhena merasa beruntung karena pembeli rumahnya ternyata tetangga mereka sendiri. Sang tetangga memang sudah lama naksir dengan rumah yang ditempati Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

BACA JUGA : Ketika Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Saling Lapor Polisi

“Jujurly sedih krn aku dah kepikiran anak2 akan gede dewasa di rumah ini, tp dah lahh apa lah kt manusia hanya bisa berencana tapi yang berkehendak hanyalah Tuhan YME,” tukasnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini