BerandaNewsHallo DangdutRumah Tangganya Diisukan Retak, Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Ridho DA dan sang istri Syifa Aisyah Fauziah sempat diisukan retak. Menanggapi hal tersebut, Ridho DA membuktikan bahwa rumor tersebut tidak benar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Secara terang-terangan, kembaran Rizky DA ini membantah rumah tangganya bersama Syifa baik-baik saja.

BACA JUGA: Ridho DA Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya sampai Mual

Dalam beberapa foto dan video yang diposting ke Instagram Stories pribadinya, Ridho DA pamer kemesraan. Mereka berdua wefie dan Ridho DA tampak mencium pipi istrinya.

Syifa yang berada di sampingnya pun mengunggah ulang foto tersebut dan mengatakan ‘we are good’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘kita baik-baik saja’.

BACA JUGA: Jauh dari Gosip, Begini Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Kabar mengenai keretakan rumah tangga Ridho DA dan Syifa bermula dari sejumlah akun gosip yang mengatakan kalau mereka sudah tak saling mengikuti di Instagram. Bahkan keduanya sudah menghapus foto-foto kebersamaan mereka berdua.

BACA JUGA: AH akan Dipolisikan, Diduga Ganggu Rumah Tangga Anak Jenderal

“Semua unfollow pada waktunya,” tulis akun gosip @lambepelakor.

Para penggemar keduanya pun membanjiri kolom komentar dan mengatakan hal yang sama.

BACA JUGA: Kasus Ibu Rumah Tangga di Sigi Dipertanyakan Anggota DPR RI

Momen terakhir keduanya yang terekam saat Syifa memberikan kejutan ketika Ridho DA merayakan ulang tahun yang ke-25. Ridho DA tampak bahagia mendapat kejutan dari istri tercintanya tersebut.

Hubungan rumah tangga Ridho DA dan Syifa disebut-sebut akan mengikuti jejak kembarannya, Rizki DA.

BACA JUGA: Dokter Sampaikan Kiat Mencegah Penularan COVID-19 Dalam Rumah Tangga

Ridho DA sebelumnya juga sudah membantah pemberitaan miring mengenai dia dan istrinya. Bahkan dia heran media-media hiburan Tanah Air yang punya kredibel mengapa bisa memberitakan rumah tangganya yang tak benar.

Pasangan Ridho DA dan Syifa Fauziah resmi menjadi sepasang suami istri pada 17 Oktober 2021. Keduanya kenal pertama kali melalui Instagram.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini