BerandaNewsSah Jadi Istri Steno, Foto Terbaru Baby Sitter Mawar AFI Disorot

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sah Jadi Istri Steno, Foto Terbaru Baby Sitter Mawar AFI Disorot

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini penyanyi lawas jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan rumah tangganya dengan Steno Ricardo retak karena disebut-sebut karena adanya orang ketiga. Orang ketiga tersebut diduga merupakan baby sitter anaknya, Susi Latifah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mantan baby sitter anak dari Mawar AFI itu pun langsung jadi perbincangan setelah dinikahi oleh Steno Ricardo. Namun pernikahan itu pun menjadi cibiran karena Susi dianggap menjadi pelakor. Foto dan video pernikahan Steno dan Susi pun sampai jadi bulan-bulanan warganet.

BACA JUGA : Terungkap Ini Biodata Baby Sister Mawar AFI, Usianya Masih 19 Tahun

Terbaru, Susi justru kembali mengalami hujatan dari netizen pasca dirinya muncul tanpa make-up. Hal ini terlihat dalam sebuah postingan akun Instagram milik @velaryvelar yang mengunggah foto Steno dan Susi bersama seorang pria.

Bisa dikatakan, itu adalah foto pertama setelah foto pernikahan mereka yang tersebar dipublik. Dalam foto itu, Susi terlihat berdiri di samping Steno dengan menggunakan hijab hitam. Wajah Susi nampak jauh berbeda saat menikah kemarin dengan make up.

BACA JUGA : Cerai dengan Steno Ricardo, Mawar AFI : Kukira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum

“Always healthy my dear family,” tulis akun tersebut.

Tak lama akun tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mencibir dan menyoroti paras dari Susi. Bahkan ada yang membandingkan wajah Mawar dengan Susi.

BACA JUGA : Dicatut Youtube Mawar Merah, Ponpes Lirboyo Kediri akan Lapor Polisi

“Udah jadi nyonyah tapi muka masih tetep babu yah,” tulis netizen.

“Aura pak Ceo knp G da bagus2 ny yah suram bgt ? letih lemah lesu gitu,” kata lainnya.

“Sumpah masih beningan modelan mba mawar mulus banget mba mawar. Beda banget sama yg ini,” imbuh lainnya.

“Pria kepincut pelakor liat dari apanya ya, bahkan wajahnya gak mendukung,” imbuh lainnya.

“Cieee yg bangga bgt dpt kluarga CEO eh mantan CEO ding, bangga bgt tuh biarpun jd ghibah 1 RW wkwkwkwkwk.. Blanja sayurpun tak tenaaang,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini