BerandaNewsSah! Vidi Aldiano Resmi Menikah dengan Sheila Dara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sah! Vidi Aldiano Resmi Menikah dengan Sheila Dara

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada hari ini (15/1). Rangkaian acara akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara kental menggunakan adat Sunda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara disiarkan langsung di YouTube, pada Sabtu (15/1).

BACA JUGA: Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah dengan Jeanneta Sanfadelia

Setelah diterima oleh keluarga Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano diapit oleh kedua orang tua mempelai perempuan memasuki ruangan akad nikah.

Alunan salawat Tola’al Badru Alaina mengiringi langkah Vidi Aldiano ke meja akad nikah. Vidi Aldiano tampak tersenyum.

BACA JUGA: Nassar Tak Sabar Mau Menikah Lagi

Para penari berbaju putih juga mengiringi Vidi Aldiano dan keluarga. Semua tamu undangan memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Vidi Aldiano terlihat menggunakan beskap ala pengantin sunda berwarna coklat keemasan. Dalam akad nikah ini, saksi dari keluarga Vidi Aldiano adalah kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Aan Kurnia.

BACA JUGA: Fitri Carlina Sempat Suruh Suaminya Menikah lagi, Karena tak kunjung di Karuniai Momongan

Setelah Vidi Aldiano duduk di kursi akad nikah. Barulah Sheila Dara Aisha dikeluarkan. Sheila Dara Aisha pun langsung tersenyum ke arah Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano berdiri menyambut kedatangan Sheila Dara Aisha. Sheila Dara Aisha terlihat menggunakan siger dan roncean melati. Kebaya yang digunakan oleh bintang film Teka Teki Tika itu juga senada dengan Vidi Aldiano.

BACA JUGA: Waduh! Hampir Separuh Perempuan Muda China Enggan menikah, Kenapa Ya?

Sebelum akad nikah, dilakukan dulu pembacaan ayat suci Al Quran.

Ayah Sheila Dara Aisha, Rasjwardi bertindak langsung menikahkan sang putri.

BACA JUGA: Secara Psikologis, Berapa Usia Ideal Menikah?

“Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan maskawin USD 1.000 dan 501 Poundsterling dibayar tunai,” ucap ayah Sheila Dara Aisha sambil menjabat tangan Vidi Aldiano dikutip dari detikcom.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Vidi Aldiano lancar mengucap ijab kabul.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini