BerandaNewsSalmiati, Bukti Cinta Fildan DA Kepada Sang Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Salmiati, Bukti Cinta Fildan DA Kepada Sang Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut jebolan D’Academy Indosiar Fildan DA segera merilis single terbaru berjudul Salmiati (Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salmiati sendiri merupakan lagu pertama Fildan yang ciptakan sendiri. Lagu ini ia tulis atas kecintaannya kepada sang istri, Salmiati.

“Alhamdulillah ini lagu ciptaan perdana saya insya allah besok akan dirilis di Indosiar,” kata Fildan DA saat jumpa pers virtual, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Dangdut Seperti Hollywood dan K-Pop

1. Lagu yang Spesial

Penyanyi yang pernah menjadi Juara 1 D’Academy 4 Indosiar itu mengatakan, lagu Salmiati sangat spesial. Pasalnya, melalui lagu ini Fildan memberikan kasih sayangnya untuk sang istri.

“Jadi emang lagu ini saya buat spesial buat Mama Digar dan lagu ini salah satu bentuk rasa sayang saya kepada Mama Digar. Karena dia selalu setia menemani, mulai saya nol bahkan sampai sekarang pun dia tetap support Fildan, tetep kasih masukan buat Fildan,” kata Fildan.

Baca Juga: Ati Kimorah Istri Fildan DA: Jadilah Wanita yang Mahal

2. Wanita Paling Mengerti

Bagi Fildan, Salmiati adalah satu-satunya wanita yang paling mengerti dirinya dalam kondisi apapun.

“Dia adalah salah satu perempuan yang mengerti Fildan dalam hal apapun itu. Dia selalu mensupport, dan lagu ini saya dedikasikan buat Mama Digar dalam perjalanan cinta saya. Itu salah satu bentu kesetiaan saya kepada Mama Digar,” tutup Fildan.

Dengan melahirkan karya baru, Fildan membuktikan jika pandemi bukan penghalang untuk tetap produktif. Yang terpenting, #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan selama beraktivitas. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini