BerandaNewsSambut Kelahiran Anak Aurel, Thariq: Panggil Aku Ompapa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sambut Kelahiran Anak Aurel, Thariq: Panggil Aku Ompapa

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia tengah dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang putri mungil dipanggil Baby A. Rupanya kebahagiaan ini disambut bahagia oleh keluarga besarnya, termasuk adik dari Atta, Thariq Halilintar yang juga merasa bahagia menyambut keponakannya itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Kabar bahagia itu pun diunggah oleh pacar dari Fujianti Utami ini di Instagram miliknya. Disana Thariq tampak menyebut dirinya tak sabar menjadi paman. Namun setelah kakak iparnya melahirkan, Thariq pun menunjukkan foto kebersamaanya dengan baby A.

“Gasabar jadi om,” kata Thariq.

BACA JUGA : Jelang Aurel Melahirkan, Rumah Atta Diserang Badai Covid-19

“Panggil aku Ompapa ya nak,” imbuhnya.

Tak hanya Thariq, rupanya keluarga besar Gen Halilintar lainnya diketahui masih berada di Turki sehingga tidak bisa menemani proses lahiran menantu pertama mereka. Namun mereka tetap menyambut bahagia kelahiran buah hati Atta dan Aurel.

BACA JUGA : Resmi Akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar Umumkan AHHA PS Pati

“Welcome Baby AH,” tulis caption di Instagram @genhalilintar.

Kelahiran Baby AH ini merupakan cucu pertama dikeluarga Gen Halilintar dan keluarga Anang Hermansyah. Tak heran jika kedua keluarga besar Aurel dan Atta ini menyambut antusias kehadiran Baby AH. Sayangnya hingga saat ini baik Atta maupun Aurel masih enggan menunjukkan paras cantik dan nama dari buah hati tercintanya itu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini