BerandaViralSandra Dewi Bongkar Kelakuan Suami, Tidak Suka Tuntut Apapun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sandra Dewi Bongkar Kelakuan Suami, Tidak Suka Tuntut Apapun

DangdutPro.com, Jakarta – Sandra Dewi belakangan ini jadi perbincangan banyak orang setelah membongkar perihal rumah tangganya bersama sang suami. Hal itu diungkapkan wanita berzodiak Leo itu lewat laman Instagram pribadinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Awalnya Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab lewat Instagram Stories. Dan diluar dugaan cukup banyak pertanyaan yang masuk mulai dari kehidupan pribadinya hingga sifat sang suami.

BACA JUGA : Sandra Dewi Hadapi Tantangan Berbeda saat Urus Kedua Anaknya

Satu per satu Sandra Dewi pun memberikan jawaban yang cukup jelas dan menarik. Salah satunya adalah saat menjawab pertanyaan tentang pernah atau tidak berantem hebat bersama suami.

“CC Pernah berantem hebat gk sama suami? Terus akhirnya yg ngalah siapa?” tanya seorang netizen.

BACA JUGA : Mengintip “Pouch” Riasan dan Perawatan Kulit Sandra Dewi

Wanita kelahiran Bangka Belitung itu pun mengungkapkan jika dirinya pernah berantem hebat. Menariknya hanya dirinya sendiri yang sering ngomel-ngomel dibandingkan suaminya.

“Pernah dong hahahaha krn suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri. Akhirnya berhenti sendiri krn dicuekin juga hahahaha. Untungnya keluarga dan suami saya suka ngingetin jgn suka berulah $ ngomel sendiri..ngomel itu salah satu hobby dan bakat saya” tulis Sandra Dewi sambil memasang emoticon ketawa lewat akun IG @sandradewi88.

BACA JUGA : Baju saat Pemakaman Mertua Dianggap Tidak Pantas, Ini Reaksi Inul Daratista

Selain itu ada juga netizen yang penasaran dengan sikap cuek suami dari Sandra Dewi tersebut.

“Kl suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?” tanya netizen lainnya.

BACA JUGA : Tips Rawat Kulit Bagi “Working Mom” ala Sandra Dewi

Melihat pertanyaan tersebut Sandra Dewi mengungkapkan jika suaminya itu bukan cuek, melainkan memang tidak bisa romantis. Ia pun merasakan kasih sayangnya seperti suka dibelikan makanan, dikupasin jeruk, kepiting dan lainnya.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulu manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok, krn dia sering berliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya,,masak, beberes, ngurusin anak ini itu, hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, km gpp saya ga bs masak? dia jawab ah gpp, bs beli drpd saya masak rumah kebakaran,” jawabnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini