BerandaNewsSang Anak Dikabarkan Bangkrut, Ayah Billar Pamer BPKB Mobil-mobil Mewah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sang Anak Dikabarkan Bangkrut, Ayah Billar Pamer BPKB Mobil-mobil Mewah

DangdutPro.com, Jakarta- Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, seolah tak terima anaknya disebut bangkrut. Belum lagi Rizky Billar disebut hanya meminjam mobil-mobil mewah yang sering dia pakai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat channel Youtube kakak Billar, Bobby Rahman, Daniel Eddy memperlihat semua BPKB mobil mewah milik Rizky Billar. Ada juga satu buku tabungan milik sang anak yang ikut diperlihatkan oleh Daniel Eddy.

Melihat adanya video itu, Rizky Billar bereaksi. Rizky Billar menegaskan mobil-mobilnya tidak ada yang dijual dan masih ada di rumahnya.

BACA JUGA : Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Fokus Bekerja Kembali, Fokus Benahi Rumah Tangga

“Di rumah saya kan masih ada mobil-mobil semuanya,” kata Rizky Billar ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, semalam.

Rizky Billar mengatakan sang ayah tidak terima anaknya difitnah bangkrut. Ada juga yang mengatakan semua barang yang dia miliki dibayar oleh Lesti Kejora.

“Itu papa saya. Mungkin Papa saya tidak terima lihat anaknya difitnah. Bilang barang-barangnya dibayar istrinya pasti kan tidak terima,” kata Rizky Billar.

Dalam video tersebut kakak Rizky Billar, Bobby Rahman menegaskan dia dan sang ayah bukan untuk memamerkan atau menyombongkan diri. Merema ingin membuktikkan apa yang dituduhkan oleh netizen kepada Rizky Billar tak benar.

BACA JUGA : Lesti dan Billar Dikabarkan Bangkrut, Pengacara Buka Suara

“Bukan kita sombong ya, tapi kita mau klarifikasi bahwasannya kata netizen mobilnya Billar pinjam. Semua ada tuh ya Pak BPKB-nya,” kata Bobby Rahman.

“Siapa bilang pinjam-pinjam, ngarang-ngarang saja,” kata Daniel Eddy.

“Guys lihat tuh jangan fitnah-fitnah Billar, BPKB-nya nih, asli loh nggak tipu-tipu,” timpal kakak Billar.

“Lamborghini, Ferrari, ini bukan buat nyombongin diri ya,” tegas ayah Rizky BIllar.

Semua diperlihatkan oleh keluarga Billar guna membuat klarifikasi. Setelah kasus KDRT dengan Lesti Kejora selesai, Rizky Billar disebut bangkrut.

“Ini bukan buat nyombongin diri ya. ini tuh buat klarifikasi bahwasannya ada yang bilang mobilnya Billar pinjam. Katanya dengar-dengar rumahnya ngontrak,” beber kakak Rizky Billar.

“Belum nikah dia udah beli rumah. Billar taat bayar pajak. Dia dari dulu juga kan punya usaha,” tegas sang ayah.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini