BerandaNewsSarah Azhari Pulang ke Tanah Air Usai 3 Tahun Tertahan di AS

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sarah Azhari Pulang ke Tanah Air Usai 3 Tahun Tertahan di AS

DangdutPro.com, Jakarta –  Sarah Azhari akhirnya pulang kampung ke Indonesia. Selama ini diketahui dia sudah tiga tahun menghabiskan hari-hari di Amerika Serikat tanpa pulang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pandemi menjadi alasan adik Ayu Azhari itu selama ini ‘terjebak’ di Amerika Serikat dan tak pernah pulang kampung. Terlebih, ia juga sempat sakit yang membuatnya belum berani melakukan perjalanan.

BACA JUGA : Buka Donasi untuk Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar Jadi Sorotan

“Emang ada urusan sih. Karena udah tiga tahun selama pandemi, saya kan nggak bisa balik. Masih ada quarantine lah. Terus saya sempat sakit juga. Jadi enggak berani traveling. Jadi tiga tahun nggak pernah pulang,” kata Sarah Azhari saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Sebelumnya, ia selalu menyempatkan setiap tahunnya untuk pulang ke Indonesia. Namun, dikarenakan ada urusan yang harus diselesaikan, ia memutuskan untuk pulang sebelum akhir tahun 2022.

“Biasanya setahun dua kali, atau setahun sekali. Terus nggak balik-balik ke sini. Tapi tahun ini harus balik,” tuturnya.

“Kalo orang Indonesia, pasti ingin balik lagi. Dan ada urusan. Karena ada rumah di sini, ada segala sesuatu yang harus diurus,” sambungnya.

BACA JUGA : Jessica Iskandar Gelar Syukuran untuk Rumah Baru

Saat ini Sarah Azhari mengaku lebih nyaman tinggal di Negeri Paman Sam. Hal tersebut dikarenakan sanak saudaranya banyak yang tinggal disana.

“Kalau dibilang nyaman sih mana aja kalo kita happy, nyaman ya. Di mana pun berada nyaman. Kalau untuk sekarang ini kan kakak adikku ada di sana juga. Jadi lebih rame aja di sana,” ujar Sarah Azhari.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini