BerandaViralSarwendah Bikin Video di Rumah Sakit, Netizen: Tatapanya Kok Beda Yah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sarwendah Bikin Video di Rumah Sakit, Netizen: Tatapanya Kok Beda Yah

DangdutPro.com, Jakarta – Sarwendah baru saja keluar dari rumah sakit setelah sempat dirawat bersama putrinya, Thalia Putri Onsu. Sebelum pulang, Sarwendah dan Thalia menyempatkan diri membuat video TikTok di rumah sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menilik akun @sarwendahofficial, Sarwendah dan Thalia membuat video dengan backsound lagu Made You Look. Lagu milik Meghan Trainor itu memang tengah viral dipakai di TikTok.

Video Sarwendah dibuka dengan adegan dirinya dan Thalia berada di ranjang rumah sakit. Kendati begitu, istri dan putri Ruben Onsu itu terlihat begitu antusias melakukan lip sync sesuai lirik lagu Meghan Trainor.

BACA JUGA : Sarwendah Ungkap Kerap Alami Hal Mistis di Rumah

Adegan berikutnya menunjukkan Sarwendah dan Thalia ganti gaya dengan membalut tubuh mereka menggunakan selimut rumah sakit. Mereka lantas mengakhiri videonya dengan momen ketika pulang dari rumah sakit.

“Ketika udah boleh pulang,” tulis Sarwendah di kolom caption video TikTok miliknya.

Unggahan yang dibuat pada Senin (21/11/2022) itu lantas viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali di TikTok. Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen usai menyimak video Sarwendah dan putri sulungnya.

BACA JUGA : Selamat! Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama

Beberapa netizen menyoroti tatapan mata Sarwendah dalam unggahan terbarunya itu. Bukan tanpa alasan, mereka heboh karena menilai tatapan mata sang artis nampak berbeda.

“Tatapannya Ci Wen kok beda yah,” kata netizen. “Iya bener, tapi gak berani berkata lebih. Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan yang lebih lagi,” sahut yang lain. “Kayaknya efek habis sakit deh, soalnya aku kalau habis sakit juga gitu matanya,” imbuh lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang bersyukur Sarwendah sudah tak dirawat di rumah sakit. Belakangan diketahui bahwa Sarwendah mengidap penyakit cukup serius yang menyerang bagian batang otaknya.

“Puji Tuhan Bunda Sarwendah dan Cici Thalia sudah bisa pulang,” komentar netizen lega. “Sehat sehat ya bun,” ujar yang lain. “Sakit masih dapat menghibur, semoga lekas pulih ya bunda dan Thalia,” harap netizen.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini