BerandaNewsSarwendah Jalani Operasi Tanpa Ditemani Ruben Onsu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sarwendah Jalani Operasi Tanpa Ditemani Ruben Onsu

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini, istri dari Ruben Onsu yakni Sarwendah membagikan kabar mengejutkan publik mengenai kondisi kesehatannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, Sarwendah akan melakukan penanganan medis berupa operasi yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

BACA JUGA : Potret Sarwendah Nikmati Liburan di Bali Jadi Sorotan

Pada awalnya, Sarwendah kerap merasakan sakit migren pada bagian kepalanya. Lantaran sering merasakan sakit pada bagian kepala, Sarwendah akhirnya melakukan MRI.

Sarwendah menyebutkan padahal dirinya sudah makan sesuai asupan yang telah ditentukan. Selain itu ia menyebutkan tidak kekurangan makan.

“Jadi aku tuh sering banget merasa sakit kepala makanya aku memutuskan untuk MRI. Sering migrain, kan katanya kalau ibu-ibu sering migrain itu kurang makan ya, nah kita kurang makan apa ya? Kayaknya makan terus,” kata Sarwendah menjelaskan.

BACA JUGA : Ruben Onsu Sempat Masuk ICU karena Tekanan Darah Rendah, Waspadai Gejalanya

Ibu sambung dari Betrand Peto tersebut menyebutkan sebelum dirinya menjalani operasi, Sarwendah mengaku bahwa dirinya harus menjalankan puasa.

Hal ini diketahui dalam video yang diunggah dalam Youtube The Onsu Family beberapa waktu lalu.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini