BerandaNewsSarwendah Ungkap Kerap Alami Hal Mistis di Rumah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sarwendah Ungkap Kerap Alami Hal Mistis di Rumah

DandgutPro.com, Jakarta – Sarwendah mengisahkan sejumlah pengalaman mistis saat berada di rumahnya. Istri Ruben Onsu itu mengaku kerap kali terganggu dengan berbagai hal yang tak bisa dijelaskan hingga menemukan ular kobra hitam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sarwendah bercerita ia menemukan ular kobra hitam berukuran kecil di rumah barunya. Hal itu terjadi kembali setelah di rumah sebelumnya ia menemukan ular meski dalam ukuran kecil.

“Yang sekarang ada, waktu itu pernah (ada ular). Tapi dia rada kecil,” kata Sarwendah dalam acara For Your Pagi Trans 7 yang tayang di Youtube pada Senin (8/8).

BACA JUGA : Ruben Onsu Jalani Pengobatan di Singapura, Ini Pesan Sarwendah

Dalam kesempatan yang sama, Bertrand Peto mengatakan bahwa ular itu muncul ketika adiknya tengah latihan balet. Bertrand lalu menyebut ia juga sempat menginjak dan memasukkan ular hitam itu ke dalam botol.

“Lagi latihan balet terus ularnya langsung muncul kan. Akhirnya aku injek terus tangkep, aku masukin botol,” kata Bertrand.

Putra angkat Ruben itu juga menuturkan bahwa ular hitam tersebut memiliki panjang hampir selengan miliknya. Ular itu juga disebut memiliki pola putih di ujung kepala.

“Ularnya warna hitam banget. Hitam banget. Terus di ujung kepalanya ada putih-putih,” kata Bertrand dia.

Populer

Populer Minggu Ini