BerandaNewsSarwendah Ungkap Kerap Alami Hal Mistis di Rumah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sarwendah Ungkap Kerap Alami Hal Mistis di Rumah

BACA JUGA : Potret Sarwendah Nikmati Liburan di Bali Jadi Sorotan

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Temuan ular kobra ini merupakan satu dari sekian kejadian mistis yang dialami Sarwendah di rumah mereka. Sebelum ini, Sarwendah juga mengalami hal gaib.

Eks personel grup Cherrybelle itu mengaku mendengar bunyi ledakan dari atas plafon rumahnya. Kala itu, Sarwendah mengaku sudah mencari sumber suara tersebut, namun ia tak menemukan apapun.

“Jadi pas bunyi ‘buk’ aku kaget kebangun dong. Terus aku mau cek aku melihat-lihat kamar dulu, kamar enggak ada apa-apa,” ujarnya.

Sementara itu, Sarwendah juga menjelaskan dirinya mengidap penyakit langka di bagian batang otak. Bagian batang otak Sarwendah itu terdapat kista yang membuat tulang lehernya sedikit miring ke depan.

BACA JUGA : Kerap Keluhkan Sakit Kepala, Sarwendah Jalani Operasi

Istri dari Ruben Onsu itu menceritakan kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim bagaimana ia mulai mengalami sakit kepala migrain yang berkepanjangan sejak 2017. Hal itu sering terjadi secara tiba-tiba tanpa ada gejala tertentu.

Sarwendah kemudian menjelaskan bahwa penyakit yang ia idap termasuk langka. Jika tenaga medis berupaya untuk mengangkat kista tersebut, kata Sarwendah, ada kemungkinan kondisi penderita dapat menjadi semakin parah bahkan sampai meninggal.

Itu risiko yang mesti dihadapi Sarwendah karena letak kista yang berada di bagian batang otak yang merupakan pusat keseimbangan tubuh manusia.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini