BerandaNewsDangdut +Satu Kata dari Arie Kriting untuk Indah Permatasari Sukses Bikin Netizen Berubah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Satu Kata dari Arie Kriting untuk Indah Permatasari Sukses Bikin Netizen Berubah

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari masih berjuang untuk mendapat restu sang bunda. Meski kini sudah dikaruniai buah hati, kehadiran Arie belum bisa diterima sepenuhnya oleh keluarga Indah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu tak membuat keduanya menyerah. Mereka terus bersabar dan menguatkan satu sama lain. Bahkan Arie memberi perlakuan istimewa yang membuat sang istri merasa beruntung.

Perlakuan tersebut sudah menjadi kebiasaan Arie Kriting selama menjalin asmara dengan sang istri. Ia punya satu kalimat yang kerap ia ucapkan di berbagai kesempatan yang mengubah pandangan netizen.

BACA JUGA : Meski Tengah Hamil, Ibu Indah Permatasari Belum Restui Arie Kriting

Arie Kriting punya kebiasaan bertanya kepada Indah, tentang kebahagiaan. Saat keduanya sedang melewati momen-momen indah, Arie selalu memastikan apakah istrinya merasa bahagia. “Kamu happy, nggak?” ucap Arie Kriting dalam cuplikan video.

Kalimat tersebut terdengar sederhana, tapi punya dampak yang besar. Tak bosan-bosan Arie memastikan Indah Permatasari bahagia melewati momen demi momen dalam hidup mereka bersama.

BACA JUGA : Netizen Sebut Rizky Billar Bencong Melalui Sosmed:…

Kebiasaan manis Arie Kriting tersebut sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu. Seorang pengguna Twitter mengunggah cuplikan video saat momen-momen itu terjadi, hingga merasa Indah adalah perempuan yang beruntung.

Tak sedikit perempuan yang berkomentar di video tersebut yang merasa kagum dengan sikap Arie. Mereka juga ingin diperlakukan serupa, saat perasaan mereka benar-benar jadi prioritas pasangan. 

“Aku suka bgt nonton konser trs bulan juli kemarin aku ke jkt cm buat nonton konser, untuk pertama kali nya ditanya “happy ga nonton konser nya?” rasanya langsung DHEG! krna selama ini aku yg selalu nanya ke org, skrg malah aku yg ditanya, terharu bgtttt🥹🥹,” kata salah satu pengguna Twitter.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini