BerandaNewsSebelum Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya: Sayang Banget lah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sebelum Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya: Sayang Banget lah

DangdutPro.com, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya akhirnya menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim setelah beberapa waktu lalu isu keretakan rumah tangganya sempat menjadi sorotan publik. Gugatan tersebut dilayangkan pada 20 Januari 2021 dalam nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Keduanya juga telah menjalani sidang perdana pada Selasa (2/2/2021). Meski sudah masuk ke meja hijau, publik masih penasaran apa sebenarnya alasan Rachel melayangkan gugatan tersebut.

BACA JUGA: Selebgram Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim

Padahal, dalam obrolan di konten Youtube Boy William, Rachel juga sempat bilang bahwa dia masih begitu sayang dengan suaminya Niko. Dia juga tak ingin warganet berspekulasi bahwa pernikahannya selama ini buruk.

“Aku gak mau orang-orang berspekulasi pernikahan aku selama ini buruk. Karena sebenarnya yang aku lakuin, most of the time sama pasangan aku wonderful sebenarnya,” kata Rachel.

Rachel pun tak menampik rumah tangganya kerap ditimpa persoalan. Namun dirinya yakin mampu melewatinya dan kembali ke kondisi semula.

“Aku selalu bilang sama diri aku sendiri, setiap aku lagi sedih, aku selalu merasa ini bakal lewat,” ujarnya.

“Kalau misalnya aku bahagia pun aku tahu ini juga bakal lewat, jadi aku selalu mikir, bahagia, sedih, bahagia, sedih, gitu aja terus sampe mati,” tegasnya.

“Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah,” kata Rachel saat ditanya Boy soal perasaannya.

Unggah Quotes Sedih dan Lepas Hijab

Sebelum gugatan perceraiannya mencuat, Rachel Vennya sempat kepergok mengunggah sebuah Quotes tentang ‘Divorce’ di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. Rachel juga semakin jarang membagikan kebersamaannya dengan Niko Al Hakim.

Warganet langsung ramai berspekulasi perihal masalah yang dihadapi Rachel. Bahkan, tak seperti biasanya, Rachel tetiba mengunggah foto tanpa menggunakan hijab di akun Instagramnya.

Komentar beragam soal perubahan penampilan Rachel bermunculan. Tak sedikit yang menyanyangkan pilihan Rachel melepas hijab tersebut.

Namun Rachel menegaskan bahwa itu adalah pilihan dia untuk membuatnya lebih lega dan bahagia.

“Aku itu suka ingin ambil keputusan tapi aku takut banget ngecewain orang. Sampai mamaku bilang, boleh nggak mikirin diri kamu sendiri karena kamu nggak perlu bikin semua orang bangga. Tapi kamu bahagia semua orang itu bangga,” cerita Rachel.

Dirinya juga menegaskan bahwa keputusannya sejak awal bukan atas paksaan siapa pun.

“Pas aku memutuskan pakai hijab itu nggak ada dateng paksaan dari siapa pun. Setiap orang ngomongin “hijrah” itu terlalu berat buat aku karena aku itu kaya merasa aku masih belajar gitu,” kata Rachel.

Rachel juga bercerita bahwa dirinya bahkan sempat ketakutan saat berniat merubah penampilannya lagi.

“Cuma ya aku nggak bilang itu sesuatu yang baik untuk dicontoh ya. Karena kan pas aku mencoba untuk ngerubah penampilan aku dengan nggak pake jilbab itu aku sebenernya kaya gemeteran gitu,” lanjutnya.

Namun Rachel berharap para penggemarnya tak merubah pandangan terhadap dirinya. Meskipun berubah penampilan, Rachel tetap seperti apa adanya.

“Mungkin banyak yang nanya kenapa, itu salah. Itu kaya, aku itu tahu ini salah, tapi boleh nggak aku itu tetep aku kok. Aku pake jilbab dan aku nggak pake jilbab pun, aku tetep aku. Cuma beda penampilan aja,” jelasnya.

Isu Perselingkuhan

Keputusan Rachel menggugat cerai Niko memang begitu menggegerkan dunia maya. Nama Rachel Vennya bahkan menduduki Trending Twitter, sejak 2 hingga 3 Februari 2021.

Meski belum diketahui alasan pasti Rachel menggugat cerai suami, namun tak sedikit warganet yang berspekulasi hal itu dipicu riwayat perselingkuhan Niko di masa lalu. 

Pada 2016, Niko dituding menghamili perempuan lain yang membuat hubungannya dengan Rachel putus. Niko kemudian mengklarifikasi tudingan perselingkuhan tersebut. Dirinya tak membantah pernah bersetubuh dengan perempuan itu. 

Namun Niko tak yakin bahwa anak dalam kandungan perempuan itu anaknya. Meski demikian, dia memastikan akan bertanggung jawab secara finansial jika anak tersebut terbukti darah dagingnya.

BACA JUGA: Selain Agresif, Siti Badriah Suka Main Lama, Gaya Macam-Macam

Setelah menikah pada 2017, isu perselingkuhan sang suami kembali mencuat pada Februari 2020. Namun kabar tersebut rupanya tidak benar dan telah diklarifikasi oleh yang bersangkutan secara langsung.

Sang perempuan yang dituduh selingkuhan Niko, Lindsey Leslie Stuart juga tegas membantah tudingan sebagai orang ketiga. Dia bahkan mengklaim, sempat mempolisikan penyebar berita hoax tersebut.  (lna)

Populer

Populer Minggu Ini