BerandaNewsDangdut +Sebelum Meninggal Dunia, Jacky Hasan Tinggalkan Karya Baru

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sebelum Meninggal Dunia, Jacky Hasan Tinggalkan Karya Baru

DangdutPro.com, Jakarta – Jacky Hasan meninggal dunia, Sabtu (5/2/2022). Sebelum meninggal, pedangdut senior ini ternyata sudah selesai mengerjakan karya terbarunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Single berjudul Ramuan Cinta ciptaan Endang Kurnia itu telah selesai direkam dan dibuatkan video klipnya. Tapi sayang, Jacky Hasan belum sempat memperkenalkan lagu barunya itu.

BACA JUGA: Idap Tumor Otak, Pedangdut Senior Jacky Hasan Meninggal Dunia

“Sebenarnya kita mau keluarkan itu tapi dia bilang nanti aja dulu deh nggak sekarang, tapi dia sudah meninggal dunia,” jelas Roy selaku manajer Jacky Hasan dikutip dari detikcom, Minggu (6/2/2022).

Untuk pesan sendiri, Roy mengatakan jika Jacky Hasan tidak meninggalkan pesan apapun sebelum kepergiannya. Jacky Hasan dinilai sebagai orang yang periang dalam setiap kesempatan.

BACA JUGA: Cak No Penabuh Drum Aremania Meninggal Dunia

Jacky Hasan juga tidak mau menyusahkan orang lain dalam berbagai kesempatan. Ia selalu mementingkan keperluan banyak orang daripada dirinya.

Kepergian Jacky Hasan begitu meninggalkan duka mendalam bagi semua orang. Keluarga maupun kerabat sampai penggemarnya yang menilai adalah sosok senior yang ramah dan tidak sombong.

BACA JUGA: Truk Tabrak Rumah-Angkot di Cihampelas, 1 Orang Meninggal

Roy meminta maaf atas semua kesalahan yang almarhum. Roy juga meminta agar Jacky Hasan mendapatkan tempat terbaik.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk almarhum ya,” ucap Roy.

BACA JUGA: Mahasiswa Ubaya yang Meninggal di Gunung Penanggungan Sempat Mengeluh Kelelahan

Jacky Hasan meninggal dunia dalam usia 49 tahun. Sebelum meninggal dunia, Jacky Hasan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais.

Jacky Hasan meninggal dunia karena tumor otak yang diidapnya. Roy menyebutkan Jacky Hasan meninggal dunia karena tumor otak yang diidapnya. Jacky Hasan sebelumnya sempat menjalankan perawatan di Rumah Sakit Dharmais selamat 14 hari.

“Jadi ada benjolan di kepalanya dan dokter bilang itu tumor otak,” papar Roy lagi.

Roy melanjutkan jika penyakit Jacky Hasan ini baru diketahui saat dibawa ke rumah sakit. Belakangan, Jacky Hasan memang sering mengeluh sakit pada bagian kepalanya.

BACA JUGA: Pendiri Metallica Jon Zazula Meninggal Dunia

“Jadi belakangan memang sering mengeluh ya pusing dan sering bilang sakit di kepalanya jadi pas dibawa ke Dharmais ternyata ada tumor otak itu,” tutur Roy.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Jacky Hasan terus menurun. Tapi dikatakan Roy, Jacky Hasan masih bisa berkomunikasi dengan baik.

“Menurun terus sih kondisinya, tapi kalau bicara dan mengenali orang ya masih bisa,” katanya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini