BerandaNewsDangdut +Sebut Lesti dengan Buntelan, Rizky Billar Dikecam Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sebut Lesti dengan Buntelan, Rizky Billar Dikecam Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Postingan Instagram milik Rizky Billar saat menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar dikecam oleh netizen lantaran dianggap menghina fisik sang istri, Lesti Kejora.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui ikut menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu (20/11/2021). Pasangan tersebut mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya.

BACA JUGA: Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

Lewat Instagram, Billar membagikan potretnya bersama sang istri. Ia mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. Lesti juga nampak mengenakan setelan blazer dipadu dasi.

Keduanya semakin menawan saat berfoto di depan mobil mewah. Billar juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Atta lewat caption.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

“Selamat ulang tahun bro @attahalilintar. sehat selalu, jadi kepala keluarga yang baik dan semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah swt,” tulis Billar.

Namun, di akhir caption, Billar ia menyebut bahwa Lesti adalah buntelan. “Slide ke 2 James Bond dan James Bund…telan. Xixixii,” sahut lainnya.

Menurut netizen, Billar menghina fisik sang istri yang sedang hamil. Beberapa netizen nampak geram dengan tulisan pria 26 tahun itu.

BACA JUGA: Begini Pesan Nirina Zubir Agar Tak Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Dirinya

“Apaan sih captionnya. Hina fisik istri sendiri. Dia bunting jg gara2 elu,” tegur netizen. “Bang caption lu itu ga sadar merendahkan istri lu sendiri. Becanda boleh tapi ga gitu jg,” sahut lainnya.

“Udah bang @rizkybillar ganti aja caption yang buntelan .. Ga asik disini pade kaya kanebo kering ga bisa diajak bercanda .. Yg aman2 aja bang ..,” tulis netizen.(mic)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini