BerandaViralSebut Marshanda Hilang di LA, Sheila Minta Maaf ke Keluarga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sebut Marshanda Hilang di LA, Sheila Minta Maaf ke Keluarga

DangdutPro.com, Jakarta – Sheila Salsabila, sahabat Marshanda, minta maaf ke pihak keluarga sang aktris karena telah menyebarkan berita tentang menghilangnya Marshanda. Ia merupakan pihak pertama yang mengabarkan bahwa Marshanda menghilang di Los Angeles, AS, pada Senin (27/6) lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, Sheila meminta maaf kepada ibu dan adik Marshanda. Ia mengakui kesalahannya karena tidak mendengarkan ucapan dari keluarga Marshanda.

BACA JUGA : Marshanda Ditemukan Usai Sempat Menghilang di Los Angeles

“Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang,” tulis Sheila dalam pesan tersebut yang diunggah ke Instagram, seperti dikutip dari detikHot, Kamis (30/6).

“Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf,” sambungnya.

Kemudian, Sheila mengaku bahwa ia punya isu kesehatan mental seperti Marshanda. Namun, ia berharap bisa menyembuhkan penyakitnya itu.

BACA JUGA : Marshanda Sudah 2 Hari Hilang di Los Angeles? Ini Kata Sahabat

“Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan,” ujar Sheila.

Sebelumnya, ketika memberikan keterangan di hadapan media pada Selasa (28/6), ibu dan adik Marshanda, Yanti Sofyan dan Alyssa Ramadhani, memastikan bahwa kondisi aktris tersebut dalam kondisi baik.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini