BerandaViralSebut Marshanda Hilang di LA, Sheila Minta Maaf ke Keluarga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sebut Marshanda Hilang di LA, Sheila Minta Maaf ke Keluarga

“Saat ini Alhamdulillah kak Caca baik-baik saja dan sedang menjalani proses healing trip dia di Amerika,” kata Alyssa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Marshanda Divonis Tumor Payudara, Terus Berpikir Tentang Kematian

Alyssa menegaskan bahwa aktris tersebut pergi ke Amerika Serikat dalam rangka “healing trip”, serupa seperti yang dilakukan Marshanda pada 2021 lalu dan dipamerkan kepada publik.

Menurut Alyssa, Marshanda pergi ke Amerika Serikat untuk mencari pengobatan “alternatif” untuk mengatasi kondisi bipolar yang ia miliki.

“Dia mau healing trip karena dia ada kondisi bipolar dan dia ingin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya, jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Marshanda Sempat Dihujat Gendutan, Lihat Nih Penampilan Barunya

“Sama seperti saat ini, tujuan dia ke sana pun juga melakukan hal tersebut, yang pasti semua proses healing dia, dia selalu diawasi oleh psikiater, dokter, dan juga psikolog,” kata Alyssa, seperti diberitakan detikcom.

Keduanya juga menegaskan bahwa Marshanda tidaklah menghilang seperti yang dikabarkan sebelumnya. Mereka pun menyebut masih berkomunikasi dengan Caca.

Kabar Marshanda hilang muncul setelah sejumlah kenalannya mengungkapkan di media sosial bahwa mereka tak bisa menghubungi aktris tersebut selama beberapa hari.

Teman-teman Marshanda itu bahkan mencolek sejumlah tokoh publik untuk ikut membantu dalam mencari aktris yang disebut sedang dalam kondisi manic saat tak bisa dihubungi itu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini