BerandaNewsHallo DangdutSelamat! Adik Ayu Ting Ting Resmi Nikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Adik Ayu Ting Ting Resmi Nikah

DangdutPro.com, Jakarta – Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, melangsungkan akad nikah dengan Nanda Fachriza di The Margo Hotel, Depok.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rangkaian acara dimulai sejak pukul 7.30 WIB dan dapat disaksikan secara daring. Sementara prosesi ijab kabul baru dilakukan pada pukul 09.02 WIB.

BACA JUGA: Hore! Ayu Ting Ting Sembuh dari Covid-19

Kedua mempelai kompak tampil dengan busana berwarna putih, sementara ayah Rojak dan Umi Kalsum terlihat mengenakan busana berwarna merah.

BACA JUGA: Cita Citata Dance LALISA, Netizen: Mau Kaya Ayu Ting Ting Ya

Dalam satu tarikan napas, Nanda berhasil mengucapkannya di depan penghulu serta para saksi di antaranya adalah Eko Patrio.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Godain Pria Tampan, Netizen Malah Baper

Nanda dan Syifa resmi menjadi pasangan suami istri dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang tunai senilai Rp 2.022.022 (dua juta dua puluh dua ribu dua puluh dua) sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

BACA JUGA: Orang Tua Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polda Metro

Syifa sempat membuat sang ayah menangis yakni kala meminta restu darinya.

“Syifa mohon ayah bersedia menikahkan, merelakan, dan mengikhlaskan pada pernikahan ini,” tuturnya sambil menangis dikutip dari detikcom (20/2).

BACA JUGA: Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

Sebelumnya, Ayah Rojak sempat mengaku sangat sedih ketika harus melepas salah satu anaknya itu. Namun, ia tetap memberikan wejangan yang terbaik untuk Assyifa Nuraini.

“Yang pasti lah sedih ya, sama anak-anak ayah nggak pernah terpisah, yang penting pada sehat aja,” tutur Ayah Rojak.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini