BerandaNewsSelamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama

DangdutPro.com, Jakarta – Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan anak pertamanya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar. Dalam postingannya, Atta Halilintar memperlihatkan jari cantik sang buah hati.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tanggal Cantik, Hari Ini Aurel Hermansyah Siap Lahirkan Anak Pertamanya

“22-2-2022 Malaikat hidupku,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

BACA JUGA : Dag Dig Dug Hati Atta Halilintar Saat Akan Melamar Aurel Hermansyah

“MASYAALLAH.. CONGRATULATION atta and Aurell,” tutur Stevie Agnecya.

“Selamat yaaa,” komen Chicco Jerikho.

“Cantikku malaikat kecil selamat abang dan kaka yaa,” jelas Ashanty.

“Selamaaaatt Yaaa @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah Masha Allah Smg menambah kebahagiaan dlm keluarga, sehat sehat..,” lanjut Vega Darwanti.

BACA JUGA : Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Dapat Kiriman Kue

Sebelumnya semua keluarga inti sudah berada di rumah sakit sejak kemarin. Krisdayanti, Anang Hermansyah sampai Ashanty sudah menantikan kehadiran baby A tersebut di Rumah Sakit Bunda.

Aurel Hermansyah juga sudah masuk ke ruang perawatan sejak kemarin. Segala persiapan juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Termasuk memesan satu lantai untuk keluarga mereka.

Dalam Instagram miliknya, Atta Halilintar terlihat selalu menemani Aurel Hermansyah.

BACA JUGA : Hadir di Baby Shower Aurel Hermansyah, Penampilan Lesti Kejora Disorot

“stronger together syg #MalaikatHidupku,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Atta Halilintar dengan setia terlihat menggandeng tangan Aurel Hermansyah. Ia pun tidak sabar menantikan anak pertamanya lahir ke dunia.

“Mudah-mudahan semuanya lancar ya sayang,” tutur Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah melahirkan di tanggal cantik, 22-2-2022. Proses persalinan ini sempat menimbulkan kontrovesi karena ayah Atta Halilintar meminta agar Aurel Hermansyah melahirkan tanpa operasi.

Tapi Atta Halilintar menjawab hal tersebut. Ia menuturkan mau bagaimana pun proses lahirannya, baginya semua perempuan adalah ibu terhebat.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini