BerandaNewsSelamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Fitri Rakhmawati alias Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Pasalnya belum lama ini Fitri baru saja melahirkan buah hati keduanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fitri melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kamya Aisa Hanara. Pemberian nama kepada sang anak cukup indah yang diberikan oleh Fitri.

BACA JUGA : Selamat! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya

Sebelumnya mantan kekasih Riza Shahab ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sada. Momen bahagia ini ditunjukkan Fitri di akun Instagramnya.

Disana terlihat Kamya tertidur pulas berbalut pakaian dan topi putih. Ada sebuah boneka di samping kepalanya yang juga berwarna putih.

BACA JUGA : Melahirkan di AS, Gaya Dokter Kandungan Nikita Willy Bikin Salfok

Di atas Kamya juga terdapat papan yang mencantumkan informasi kelahiran sang bayi. Terdapat waktu dan bobot lahir Kamya juga disana. Dalam informasi yang tercantum, Kamya Aisa Hanara lahir pada Senin, 11 April 2022 pukul 11.11 WIB tinggi 50 cm dan berat 3,6 kg.

“Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku,” tulis Fitri.

Pemilihan nama untuk buah hatinya rupanya tak sembarangan, Fitri memilih nama Kamya karena memiliki arti cantik dan beruntung, sementara Aisa berarti makmur.

BACA JUGA : Kontraksi Hebat, Wanita Ini Melahirkan Hanya dalam Waktu 4 Menit & Tidak Merasakan Sakit

Adapun Hanara merupakan gabungan nama belakang pasangan berbahagia tersebut, yaitu Hanafi dan Rakhmawati, yang berarti kehormatan, kemuliaan, dan kebanggaan.

“Jadi melalui nama aku, Papi dan Mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin,” tandas Fitri Tropica.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini