BerandaNewsSelamat! Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia baru saja datang dari aktris dan presenter Indonesia, Gracia Indri. Ia melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan pria asal Belanda, Jeffrey Slijpen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Momen ini dibagikan oleh Gracia Indri di Instagram pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Langsung mencuri perhatian, unggahannya mendapatkan 108 ribu kali likes dari netizen.

Melalui unggahan ini, wanita kelahiran Pasuruan ini menyampaikan perasaan bahagianya bersama sang suami dan keluarga besar.

BACA JUGA : Gracia Indri Umumkan Kehamilan Pertamanya

“Welcome to our world baby,” tuli Gracia Indri di Instagram miliknya, @graciaz14.

Selain itu, Gracia membeberkan pula jenis kelamin dari anak pertamanya ini. Berjenis kelamin perempuan, anak Gracia Indri memiliki nama yang begitu indah.

Tentu saja ia mendapatkan nama belakang dari sang Ayah, Slijpen, seperti sang Ibunda usai resmi menikah. Putrinya diberi nama lengkap Nova Lynn Slijpen.

Gracia pun memberikan ungkapan cinta kepada putrinya yang baru lahir tersebut. Bagi Gracia Indri dan suami, Nova Lynn hadir dalam keindahan yang lebih dari mimpi mereka selama ini.

“Even more beautiful than in our dreams.  So much love for you,” tambah Gracia Indri di Instagram.

BACA JUGA : Dinar Candy Minta Bantuan untuk Cari Adiknya di Cianjur

Gracia Indri setidaknya membagikan lima foto dari putrinya, Nova Lynn Slijpen. Lama tinggal di luar negeri usai menikah, proses melahirkan dilakukan di Belanda.

Pada slide pertama, tampak Gracia Indri yang menangis bahagia dengan Nova Lynn dalam pelukannya. Tampak pula sang suami yang tersenyum menatap buah hatinya.

Kemudian slide-slide berikunya memperlihatkan potret buah hati Gracia Indri yang cantik dan menggemakan. 

Mengenakan bunny berwarna biru-merah muda, Nova Lynn memejamkan matanya dengan tenang. Unggahan Gracia Indri ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

“Haleluya! Cantik banget, selamat sayang,” tulis netizen.

“Congrats! Cantik banget,” tambah yang lain.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini