BerandaViralSelamat! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan sudah resmi mesnjadi orang tua. Pasalnya, Lesti Kejora dikabarkan melahirkan pada Minggu, 26 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 WIB malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar ini pertama kali berhembus usai Rizky Billar mengunggah video yang mengungkap bahwa sang istri harus menjalani persalinan lebih cepat.

BACA JUGA: Wow! Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti

Lesti Kejora terpaksa harus melahirkan secara prematur di usia kandungannya yang baru memasuki umur 34 minggu.

Hal itu terjadi lantaran Lesti Kejora terus-terusan mengalami pendarahan yang cukup hebat, hingga nyaris membahayakan janinnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dokter Puspa, PIC dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dalam kanal Youtube Channel Leslar Entertainment, yang diunggah pada 26 Desember 2021.

BACA JUGA: Girl Band DreamSe7en Usung Genre Dangdut Akulturasi

“Saat masuk kesini 34 minggu. Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya (pendarahan) karena kecapekan,” ujar dokter yang menangani Lesti Kejora dikutip dari PikiranRakyat.com.

Melihat kondisi Lesti Kejora yang mulai lemas, dokter langsung mengambil tindakan observasi.

BACA JUGA: Usai Putus dengan Wijin, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Liburan ke Bali

Dari hasil observasi tersebut, dokter pun menyarankan Lesti Kejora untuk rawat inap.

“Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan,” kata dokter Puspa.

Tak lama dari waktu observasi, dokter meminta Lesti Kejora untuk melakukan tindakan caesar.

BACA JUGA: Lagu “Runtuh” Feby Putri-Fiersa Besari Sukses Dicintai Puluhan Juta Penggemar

“Sesuai instruksi Dokter Nana Agustina, determinasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga,” kata dokter yang menangani Lesti Kejora.

Sementara itu, melihat usia kandungan bayi Lesti Kejora yang masih berusia 34 minggu, berat badan bayinya disebut berada di angka 2,2 kg.

Meski begitu dokter mengatakan berat badan bayi sudah cukup untuk dilahirkan. Apalagi mengingat kondisi Lesti Kejora yang juga sudah kelelahan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini