BerandaNewsSelamat! Nathalie Holscher Lahirkan Bayi Laki-laki di Tanggal Cantik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Nathalie Holscher Lahirkan Bayi Laki-laki di Tanggal Cantik

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Hoslcher baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (12/12). Kabar itu disampaikan oleh Nathalie Hoslcher melalui instagram pribadinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wanita keturunan Belanda ini mengunggah beberapa potret kelahiran putra pertamanya dari Sule di Instagram miliknya. Nathalie dan Sule menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. 

BACA JUGA: Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Mantan DJ cantik ini memperlihatkan dua buah foto mengharukan. Foto-foto itu merupakan momen ketika bayi laki-laki Nathalie terlahir di dunia.

Di foto pertama, Nathalie tampak memakai pakaian operasi, jilbab warna ungu, dan masker. Sedangkan sang dokter terlihat memperlihatkan bayi laki-laki yang telah lahir kepada Nathalie.  

BACA JUGA: Resmi Bercerai, Rizki DA Beri Rp10 Juta dan Emas 10 gram pada Nadya Mustika

Di Foto selanjutnya, Nathalie terlihat didampingi oleh suaminya. Sule bahkan tampak menyemangati sang istri. Sule juga mengenakan baju operasi, masker, dan penutup kepala.

“Masyaallah,” tulis Nathalie Hoslcher dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya Nathalie Hoslcher sudah ada di rumah sakit sejak Sabtu (11/12/2021). Tanggal kelahiran anak pertamanya ini maju dari jadwal yang sudah ditentukan.

BACA JUGA: Hanin Dhiya Rilis Tiga Lagu Baru Bareng Ahmad Dhani

Dalam wawancara sebelumnya, Sule menyebutkan bahwa segala persiapan terkait persalinan Nathalie Holscher sudah rampung dilakukan. Rekan kerja Andre Taulany itu pun memastikan dirinya akan mendampingi sang istri.

“Sudah siap semuanya, hari ini mulai nginep karena ada arahan dari dokter operasinya besok, dan sekarang (Nathalie) lagi dengan tungguin sama adik-adiknya. Kalau sekarang saya mau ada live. Besok saya ada,” ungkap Sule saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Jaga Jarak Sama Teman & Keluarga Toxic

Uniknya, tanggal cantik yang ditetapkan tersebut berangkat dari ketidaksengajaan. Tadinya, Sule dan Nathalie Holscher justru berharap sang buah hati lahir bertepatan dengan hari ulang tahun bundanya, yaitu 14 Desember.

Namun, karena satu dan lain hal, tanggal persalinan perlu dimajukan. Alhasil, buah cinta Sule dan Nathalie Holscher kemungkinan akan lahir pada tanggal cantik dengan kombinasi angka 1 dan 2.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini