BerandaNewsSelamat! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan Krisjiana-Siti Badriah, tepat pada hari Jumat, 19 Maret 2022, sang biduan melahirkan anak pertamanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Krisjiana lewat postingan foto terbarunya di Instagram. Dalam postingannya suami dari Sibad itu membagikan potret sang buah hati.

BACA JUGA : Siti Badriah Nangis saat Acara Baby Gender Reveal

Terlihat bagian tangannya yang lucu dan menggemaskan dalam potret tersebut. Krisjiana pun bersyukur atas kelahiran anak pertama mereka.

Sang buah hati sendiri berjenis kelamin wanita, lahir pada pagi hari dengan berat 38.15 dan panjang 49 cm. Selain itu Krisjiana pun membeberkan kondisi keduanya yang sehat.

BACA JUGA : Hari Ini Aurel Hermansyah Siap Lahirkan Anak Pertamanya

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm.. alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!,” tulis Krisjiana lewat akun Instagram @krisjianabah.

Berbagai ucapan selamat dan doa pun mengalir di kolom komentar dari rekan artis maupun penggemar keduanya.

BACA JUGA : Siti Badriah dan Suami Negatif dari Covid-19

“Masya Allah alhamdulillahhh selamat teteh @sitibadriahh a @krisjianabah,” @denidenias.

“ya Allah gemoynyaaa selamaat sayaangg officially jadi hot mama sehat selalu dan makin bahagia selamat mengASIhi,” @ozakiozaduoserigala.

“Alhamdulillah.. selamattttt yaa kaliann .. sehat2 ,” @wikasalim.

“Waaaaaahhhh Selamat yaaa … semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.,” @fenirose.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini