BerandaNewsSelamat! Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selamat! Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua

DangdutPro.com, Jakarta – Sirajuddin Mahmud resmi mengumumkan Zaskia Gotik hamil anak kedua. Pernyataan itu disampaikan Sirajuddin melalui unggahan video pada Instagram Story.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Penampilan Zaskia Gotik dengan Kebaya Anggun dan Cantik, Bikin Takjub

Selasa, 1 Februari 2022 Sirajuddin memberi kejutan kepada Aqila Ramadhani Sirajuddin. Momen haru yang tercipta diabadikan dalam video dan kemudian dibagikan sebagai kabar bahagia ke banyak orang.

Lewat Instagram Story, Sirajuddin Mahmud lebih dulu memberikan sepenggal video berisi pemandangan Zaskia Gotik dan anak pertamanya dari Imel Putri, Aqila Ramadhani Sirajuddin tengah berpelukan sembari menangis.

BACA JUGA : Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

Dugaan jika Gotik hamil begitu kuat karena penampakan alat testpack yang dipegang oleh Arsila Bungalia Sirkiani serta sebuah kotak dan kertas kecil di sekitar Gotik dan Aqila.

Tak berselang lama, Sirajuddin mengunggah video kedua sebagai pengunguman resmi jika istri tercinta tengah mengandung anak kedua. Sirajuddin juga memberikan stiker ibu hamil pada video yang Ia bagikan.

BACA JUGA : Ini Dia 10 Pernikahan Para Artis Tanah Air yang Ter….. di Tahun 2020

Menanyakan alasan Aqila menangis setelah diberi kejutan perihal kehamilan Gotik, sang putri sulung mengaku terkejut. Ia sangat bahagia karena akan memiliki adik lagi.

“Hei, kenapa itu nangis?” tanya Sirajuddin.

BACA JUGA :

“Speechless pa, Qila nambah adik,” jawab Aqila.

Kehamilan Gotik tentu jadi berita membahagiakan. Pasalnya, di awal tahun 2022 Sirajuddin mengungkap harapannya untuk tambah anak, yang juga diaminkan oleh Gotik.

BACA JUGA : Kembali ke Dunia Hiburan, Anak Zaskia Gotik Siap Ditinggal Kerja

Siapa sangka, doa itu langsung dikabulkan oleh pencipta. Tahun 2022 ini, Gotik dan Sirajuddin akan memberikan adik bagi Aqila Ramadhani Sirajuddin dan Arsila Bungalia Sirkiani.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini