BerandaNewsHallo DangdutSelang yang Ditanam di Kepala Indra Bekti Bersifat Permanen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selang yang Ditanam di Kepala Indra Bekti Bersifat Permanen

DangdutPro.com, Jakarta – Pihak keluarga Indra Bekti angkat bicara soal selang yang ditanam di kepala sang artis. Katanya, selang itu dipasang di kepala Indra Bekti secara permanen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini disampaikan Cipta, adik Indra Bekti, Kamis (19/1/2023).

Kata Cipta, selang itu bersifat permanen untuk mengalirkan cairan yang ada di kepala Indra Bekti. Cairan itu nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh Indra Bekti.

BACA JUGA : Istri Mohon Doa dan Bakal Gantikan Tugas Indra Bekti yang…

“Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen, fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh,” ujar Cipta, dilansir dari detik.com

Cipta menegaskan, pemasangan selang itu ada di dalam tubuh Indra Bekti pada bagian kepala. Pemasangan itu dilakukan beberapa hari lalu.

“Hari Selasa dipasang. Itu (selang) adanya di dalam tubuh, bukan di luar tubuh,” lanjut Cipta.

Sejauh ini Indra Bekti tak mengeluhkan perihal kepalanya yang dipasang selang. Indra Bekti tampak biasa saja dan justru semakin sehat.

BACA JUGA : Kondisi Indra Bekti Dikabarkan Semakin Membaik

Cipta juga menegaskan jika kakaknya itu saat ini sudah bisa bercanda lagi. Indra Bekti bahkan bisa meledek perawat yang membantunya di rumah sakit.

“Alhamdulillah, nggak (Indra Bekti tak rasakan sakit pada kepala),” tutur Cipta. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini