BerandaViralSelebgram TE Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Selebgram TE Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini nama selebgram berinisial TE ditangkap atas kasus prostitusi yang terjadi di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021. Ia diamankan oleh para aparat Unit 2 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak sendiri, artis yang juga selebgram 26 tahun itu ditangkap bersama seorang perempuan asal Brasil, FBD.

BACA JUGA : Selebgram TE Ditangkap Kasus Prostitusi, Netizen Serbu IG Tisya Erni

Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro dalam rilis yang diterima awak media pada Senin, 20 Desember 2021. 

“Saat penggerebekan, didapati perempuan bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan pria,” ujarnya.

BACA JUGA : Ketika Apartemen Berubah Fungsi Jadi Sarang Prostitusi

Tak hanya itu, selain selebgram TE, rupanya FBD juga ditangkap saat melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Sehingga dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan enam kondom bekas pakai, satu unit Hp iPhone XI, uang tunai Rp 13 juta dan satu unit Hp Xiaomi warna hitam biru.

BACA JUGA : Menelaah Novel Telembuk, Dangdut dan Kisah Cinta yang Keparat

Diinformasikan pengungkapan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram TE berawal dari informasi yang diterima Polda Jawa Tengah.

Penyelidikan lebih lanjut dilakukan jajaran Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah. Diketahui, TE dan FBD berada di salah satu kamar hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini