BerandaNewsSempat Alami Baby Blues, Teuku Ryan Lakukan Ini Pada Ria Ricis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Alami Baby Blues, Teuku Ryan Lakukan Ini Pada Ria Ricis

DangdutPro.com, Jakarta – Ria Ricis sempat alami baby blues usai melahirkan putri pertamanya, Cut Raifa Aramoana. Beruntung Teuku Ryan tak pernah meninggalkannya sendiri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Idap Mastitis, Ria Ricis Ungkap Miliki Alasan untuk Sembuh

Adik Oki Setiana Dewi itu terharu dengan dukungan dari sang suami, Teuku Ryan yang terus hadir di sampingnya agar tak berlarut-larut mengalami baby blues.

“Alhamdulillah banget aku merasa sangat terbantu dengan kehadiran suami. Aku nggak bisa bayangin kalau nggak ada dia, nggak tahu aku gimana. Kalau malam aku kebangun nggak mau bangunin dia karena emang nggak tega,” kata Ria Ricis saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Teuku Ryan mengaku sempat bingung saat mendampingi sang istri. Ia ingin Ria Ricis selalu terbuka kepadanya. Namun, Ria Ricis cenderung diam.

BACA JUGA : Ria Ricis dan Teuku Ryan Sambut Kelahiran Anak Pertama

“Dia tuh baru mau bilang ada masalah kalau aku sudah tahu dia sedang ada masalah. Aku tuh maunya dia kalau ada apa-apa bilang sama aku,” tutur Teuku Ryan.

Sosok yang Cenderung Diam

Namun, Ria Ricis menimpalinya dengan menyebut ia memang sosok yang cenderung diam saat menghadapi masalah. Hal tersebut dilakukan agar orang di sekitarnya tidak panik.

“Nggak bisa aku dari dulu tipenya emang yang diam. Sampai suami aku ini pernah aku sakit dia bilang ke keluarga, aku emang sistemnya nggak pernah bilang ke orang dulu sampai kalau urgent bilang ke orang gitu,” terang Ria Ricis.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini