BerandaNewsHallo DangdutSempat Diguncang Isu Perceraian, Ajun Perwira: Krisis Kepercayaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Diguncang Isu Perceraian, Ajun Perwira: Krisis Kepercayaan

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Ajun Perwira dengan Jennifer Jill sempat diguncang isu perceraian. Saat menjadi bintang tamu FYP, Trans7, Jennifer Jill menceritakan hal tersebut. Hal ini terjadi saat Jennifer Jill berada di dalam rehabilitasi karena narkoba.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mami Ipel Ditetapkan Jadi Tersangka Kepemilikan Sabu

“Ceritanya waktu gue masih di dalam (tempat rehabilitas narkoba). Waktu saat itu, limited sekali elo megang handphone. Kalau mau megang handphone elo harus ada prosedur. Giliran gue dapat izin, ditelepon-telepon (Ajun Perwira) nggak ada. Gue diem-diemin, ini nggak bener,” kata Jennifer Jill di program FYP, Kamis (15/9/2022).

Saat itu ternyata Ajun Perwira mengaku sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap sang istri.

“Krisis kepercayaan,” ungkap Ajun Perwira dalam acara yang sama.

Setelahnya, Jennifer Jill mengaku kesulitan menghubungi suaminya itu. Padahal Jennifer Jill sangat berharap Ajun Perwira ada selalu di sampingnya.

BACA JUGA : Wow! Kak Jill Ungkap Omset Fantastis Jualan Gorden di Podcast Ayu Ting Ting

“Telepon awalnya nyala-nyala, terus habis itu nggak bisa dihubungi. Waktu itu gue pesen dong sama penjaga segala macem, kalau dia (Ajun Perwira) telepon gue nggak nerima,” ungkap Jennifer Jill.

“Gue telepon ke anak-anak gue dong, ngobrol segala macam bisa. Nah dia (Ajun Perwira) nelepon gue nggak mau nerima. Karena dari posisi itu, gue kan di dalam, kalau ada telepon dari gue atau dari rehab itu, elo harus terima anytime,” imbuhnya lagi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini