BerandaViralSempat Dihujat Gendutan, Lihat Penampilan Terbaru Marshanda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Dihujat Gendutan, Lihat Penampilan Terbaru Marshanda

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini artis Marshanda kembali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, usai dirinya mendapat hujatan dari haters karena badannya dinilai gendutan. Kali ini netizen justru memuji badan ibu dari Sienna Kasyafani ini dinilai semakin singset dan kurus. Tak ingin besar kepala, Marshanda justru merespon komentar tersebut dengan bijak dan diunggah di Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Marshanda Buka Suara Usai Disebut Sudah Tak Laku di TV

Sebelumnya, mantan istri dari Ben Kasyafani ini berusaha untuk mengampanyekan self love sehingga selalu tampil apa adanya dengan tubuh berisi. Marshanda pun tetap percaya diri dengan penampilannya. Ibu satu anak ini juga tak pernah mengindahkan komentar body shaming dari haters. Ia mungkin mencintai dirinya apa adanya, tetapi bukan berarti dia tidak menjaga hidupnya. 

Pola Hidup Sehat

Marshanda juga mengaku menerapkan pola hidup sehat dengan diet dan olahraga. Terbaru Marshanda membagikan transformasinya selama satu bulan di Instagramnya. Disana terlihat tubuh Marshanda jadi lebih singset dari sebelumnya.

BACA JUGA : Fenomena Body Positivity, Camila Cabello hingga Marshanda yang Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

“Yeaaayyyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang,” tulis netizen itu.

“Goal nya bukan kurus sih. Tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga. Kalo jadi kurus ya itu ‘efek samping’ aja haha. Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu suporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun,” balas Marshanda.

BACA JUGA : Sebagai Sahabat, Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani

“Gue nggak peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. nggak mempengaruhi ‘nilai diri’ atau self-worth gue,” tandasnya.

BACA JUGA : Camelia Malik Pernah Disemprot Rhoma Irama karena Berpakaian Terbuka

Tak lama unggahan pemeran Lala di Bidadari ini pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet hingga penggemarnya. Banyak yang setuju dengan pemikiran yang dimiliki oleh Marshanda.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini