BerandaViralSempat Dikira Tak Akur, Nagita dan Ayu Terlihat Bersama Bikin Heboh!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Dikira Tak Akur, Nagita dan Ayu Terlihat Bersama Bikin Heboh!

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebriti yang fenomenal yang kerap membuat heboh publik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini menjadi perbincangan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terlebih lagi terdapat isu Raffi Ahmad yang menjalin hubungan asmaranya dengan Pedangdut yang kerap menjadi perbincangan publik yakni Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Nyeplos Pernah Lakukan Ini ke Ayu Ting Ting, Warganet Geger!

Bahkan, menurut kabar yang beredar bahwa Ibu dari dua orang anak ini disebut tidak akur dengan Ayu Ting Ting.

Terlihat di berbagai acara, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tidak pernah terlihat bersama lantaran mereka dikabarkan ribut.

Namun, anak sambung dari Ruben Onsu, Betrand Peto ternyata berhasil menyatukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam saty frame.

BACA JUGA : Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

Sejak Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina disebut-sebut tak akur dengan sang pedangdut.

Lantas, bagaimana reaksi Nagita Slavina bertatap langsung dengan Ayu Ting Ting? serta Raffi Ahmad yang melihat istrinya tercinta bertemu dengan Ayu?

Betrand Peto menjadikan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sebagai model video klip lagu yang ia bawakan yang bertajuk Pesta.

BACA JUGA : Ada Pria Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi

Namun tidak hanya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saja yang dijadikan model, terdapat sederet artis yang merupakan sahabat dari Ruben Onsu seperti Wendy Cagur dan Raffi Ahmad.

Namun yang menjadi sorotan warganet karena Ayu dan Nagita berada dalam satu frame. Meskipun keduanya syuting di saat yang berbeda.

Terlihat dalam video clip tersebut Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terlihat asik bergoyang mengikuti lagu. Terlihat bahwa Nagita ditemani Raffi Ahmad, serta Ayu dan Wendy terlihat bergoyang bersama.

BACA JUGA : Wow! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

Tentu saja, video clip dari lagu yang dibawakan oleh Betrand Peto langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

“Satu tempat beda waktu,” tulis seorang warganet.

Bahkan, ada seorang warganet yang menyebutkan bahwa keduanya hanya menghargai Ruben Onsu karena Ayu dan Nagita merupakan sahabatnya.

“Itu mereka karena sahabatnya Ruben. Menghargai Ruben makanya mau,” kata warganet lainnya.

“Walopun gak joged joged bareng, seenggaknya mpok ayu dan mba gigi ada di satu project bareng yaa,” kata warganet di video tersebut.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini