BerandaViralSempat Kabur dari Rumah Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher: Aku Ga Dihargai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Kabur dari Rumah Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher: Aku Ga Dihargai

DangdutPro.com, Jakarta – Kini kebahagiaan Nathalie semakin lengkap usai di nikahi oleh komedian Sule, pasalnya is telah dikaruniai seorang anak yang sangat lucu, baby Adzam. Namun kini masa lalu Nathalie yang pernah kabur dari rumah suaminya itu kembali menjadi perbincang lagi. Hal ini terlihat karana Nathalie menjadi bintang tamu dalam channem YouTube milik Maia Estianty.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Lesti Kejora Bandingkan Leslar dengan Putra Nathalie Holscher

Disana ibu sambung dari Putri Delina ini menceritakan alasannya pernah kabur dari rumah sang suami yang membuat heboh itu. Awalnya Maia Estianty mengatakan jika pertemuannya dengan Nathalie sudah direncanakan sejak lama. Namun, lantaran terjadi masalah saat itu, pertemuan tersebut terpaksa dibatalkan.

“Kita kayaknya dulu udah pernah janjian deh, di zaman sebelum puasa tahun lalu aku tuh kontak dia udah mau ketemu tahunya guys yang namanya Nathalie ini jeger berantem kabur dari rumah. Itu gimana itu?” tanya Maia.

BACA JUGA : Ini Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher yang Sudah Dihapus dari Youtube, Ternyata…

Namun, Nathalie merasa jika dirinya tak tahu bahwa kondisinya sedang hamil kala itu. Sehingga tidak tahu apakah ada pengaruh dari hormonnya yang membuat ia memutuskan untuk pergi dari rumah Sule waktu itu. Ia juga merasa tak dihargai disana.

“Ga tahu. Aku ga tahu kalau waktu itu lagi hamil. Jadi waktu itu, adalah aku baca sesuatu yang bikin aku jleb gitu lo bunda,” kata Nathalie.

BACA JUGA : Allah Ya Allah, Nathalie Holscher Keguguran

Bunda. Maksud aku kok gitu sih bahasanya walaupun itu personal ke anaknya, tapi kok aku ga dihargain di sini gitu lo Bunda,” imbuhnya.

Nathalie Kabur Saat Hamil

Tak hanya itu, Nathalie juga menjelaskan jika perasaan tersebut yang memunculkan perdebatan yang akhirnya membuatnya kabur dan membawa semua bajunya. Namun setelah kabur ia sadar jika tengah hamil. Dan kehamilannya itu yang membuat Sule dan Nathalie kembali lagi.

BACA JUGA : Selamat! Nathalie Holscher Lahirkan Bayi Laki-laki di Tanggal Cantik

“Memuncak-memuncak, berdebatlah. Akhirnya aku kabur, Bunda. Aku bawa baju semuanya, semua tim aku yang ada di rumah akang semua aku bawa kan aku nge-YouTube juga waktu itu,” cerita Nathalie.

“Jadi penyatu keluarga itu, Adzam,” sambungnya.

Namun saat Maia bertanya terkait dengan bagaimana cara Nathalie dan Sule menyesuaikan diri setelah terjadinya masalah itu.

“Kita diem-dieman dulu, Bunda selama seminggu. Akhirnya pelan-pelan, dari dianya juga (nanya) ‘lagi apa? Boleh ga aku kesana?’ ya udah boleh. Akhirnya, ya udah balik lagi, Bunda,” terang Nathalie.

“Aku dikasihtahu sama Akang kalau di dalam Islam itu kalau udah suami istri itu ga boleh kalau istri keluar (kabur dari rumah). sekarang, udah ga kabur-kaburan lagi, Bunda,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini