BerandaNewsSempat Kena Covid-19, Luna Maya Akui Khawatir karena Asma

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Kena Covid-19, Luna Maya Akui Khawatir karena Asma

DangdutPro.com, Jakarta – Artis cantik Luna Maya beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya pernah terpapar Covid-19 yang terjadi pada awal bulan Februari 2022. Meski begitu dirinya langsung isolasi mandiri atau isoman selama 6 hari.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak lama setelah itu, Luna Maya pun akhirnya dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Dan baru-baru ini ia membagikan cerita tersebut lewat channel YouTube pribadinya.

BACA JUGA : Luna Maya Bagikan Potret Bareng Sophia Latjuba, Netizen: Mantan Sakinah Mawadah Warohma

Mantan kekasih dari Ariel NOAH itu juga mngatakan jika Covid-19 yang dideritanya itu varian Omicron. Meski begitu, Luna bersyukur jika virus tersebut akhirnya hilang dan dinyatakan negatif.

“Cerita dikit kemarin selama enam hari lima malam sempat si babang omi (Omicron) datang menghampiri. Tapi, alhamdulillah hari keenam antigen negatif, hari ketujuh negatif. Jadi, alhamdulillah senang banget,” kata Luna Maya lewat channel YouTube Luna Maya yang tayang pada 15 Februari 2022.

BACA JUGA : Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Meski begitu Luna Maya membeberkan jika saat itu dirinya juga tidak panik cukup santai menghadapi Covid-19 ini.

Tak hanya itu model cantik itu juga sempat ada rasa takut karena dirinya ada komorbid memiliki asma gitu. Namun ia mencoba untuk tidak memikirkan hal itu dan dibawa happy aja.

BACA JUGA : Ternyata Ini Penjelasannya Luna Maya Dikasih Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

Dan akhirnya pada hari ke-6 dan ke-7 ia sudah negatif dari Covid-19.

“Padahal aku secara pribadi ada komorbid, aku ada asma kan, jadi itu yang aku takutin pas kena. Ternyata, aku bisa lalui karena aku enggak pikirin, aku bawa happy aja aku bawa senang akhirnya bisa dilalui dengan baik,” kata Luna.

BACA JUGA : Sophia Latjuba Pakai Gaun Nerawang, Netizen: Malaikat

Luna Maya pun berpesan kepada semuanya yang lagi terpapar Covid-19 untuk selalu makan sehat, dan juga tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Jadi buat teman-teman yang lagi terpapar jangan takut, jangan parno, tetap prokes. Tetep makan yang sehat, jaga diri, mau ada enggak ada virus ini kita tetap merawat diri kita jaga kesehatan kita,” lanjutnya.

Selama isolasi, Luna Maya menghabiskan waktunya di rumah sambil menonton film dan juga bekerja.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini