BerandaNewsSempat Terkena Covid-19 Varian Omicron, Nikita Mirzani: Kepala Pusing Mau Pecah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sempat Terkena Covid-19 Varian Omicron, Nikita Mirzani: Kepala Pusing Mau Pecah

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani ternyata sempat terpapar Covid-19 varian Omicron. Hal itu dirasakan mantan istri Dipo Latief itu beberapa pekan lalu. Ia sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meskipun tak mengalami gejala berat, Nikita Mirzani justru merasakan sakit kepala yang sangat hebat dan tak tertahankan akibat Omicron.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Unggah Foto Test Pack, Hamil ?

“Yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh berasa sakit banget sama batuk, flu,” tutur Nikita Mirzani ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2022).

Nikita Mirzani menjelaskan Covid-19 varian Omicron tidak seganas varian Delta. Oleh karenanya, Omicron lebih cepat sembuh dibandingkan Delta.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Akui Pernah Reparasi Organ Intim

“Ya (bedanya) yang ini cepet sembuhnya, kayaknya enggak nyerang paru-paru ya,” ucap Nikita Mirzani menduga.

Yang dirasakan Nikita Mirzani hanya flu, batuk, serta sakit tenggorokan. Ia tak mengalami anosmia seperti saat terpapar varian Delta.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pernah Operasi Organ Intim

“Jadi kayak orang kena sakit flu saja,” katanya.

Saat ini, Nikita Mirzani sudah dinyatakan negatif dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Kendati demikian, saat ini ia masih dalam proses penyembuhan.

“Ini masih bindeng, cuma sudah negatif,” ujar Nikita.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini